Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 03 Maret 2013

4 Maret Adalah Hari Kelahiran Teuku Wisnu

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



4 Maret Adalah Hari Kelahiran Teuku Wisnu - raxterbloom.blogspot.com

Teuku Wisnu lahir di Jakarta, 4 Maret 1985 adalah pemain sinetron berdarah Aceh. Pria yang mempunyai tinggi 178 cm dan berat 68 kg ini sudah membintangi sejumlah sinetron, film, iklan dan sempat menjadi presenter.
Wisnu masuk ke dunia hiburan Indonesia berawal dari sebuah kecelakaan mobil. Waktu itu, bungsu dari empat bersaudara ini membawa mobil milik tantenya dan mengalami kecelakaan di jalan tol dalam kota. Karena tidak mempunyai uang untuk memperbaiki kerusakan mobil tantenya, Wisnu, atas saran temannya, mengikuti casting sebuah iklan.
Sejak itulah nama dan sosok Teuku Wisnu mulai dikenal masyarakat. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya aktingnnya sebagai Farel di Cinta Fitri. Teuku Wisnu pernah menjadi finalis MTV VJ Hunt 2006.
Dalam perhelatan Panasonic Award ke-12 yang diadakan pada 27 Maret 2009, Wisnu berhasil menjadi pemenang dalam kategori Aktor Favorit.
Wisnu menjalin kasih dengan Jeannia Fitria alias Pipit sejak akhir 2005, namun hubungan itu telah kandas. Teuku Wisnu menjalin kasih dengan Shireen Sungkar.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 4 Maret Adalah Hari Kelahiran Teuku Wisnu
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 4 Maret Adalah Hari Kelahiran Teuku Wisnu
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
2 Comments

2 komentar:

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
4 Maret Adalah Hari Kelahiran Teuku Wisnu
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !