Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 06 Maret 2013

5 Fakta dan Gosip dari Grup Band NOAH

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



5 Fakta dan Gosip dari Grup Band NOAH - raxterbloom.blogspot.com

Setelah menjalani hukuman akibat tersangkut video asusila bersama pacar dan teman selebritas lainnya,  ternyata kehadiran Ariel semakin memukau dan selalu ditunggu oleh para penggemar setianya yang selalu bertambah. Meskipun sempat diramalkan popularitasnya akan surut setelah mengalami kasus hukum, namun pada kenyataannya ia lebih popular dan dinantikan daripada seorang ustad dan politisi yang disorot negatif akibat poligami atau nikah sirih dalam tayangan televisi. Ia pun kembali bersama reka-rekannya di band dengan nama Noah. Berikut uniknya.com merangkum 5 fakta dan gosip tentang Noah:

1. Dari Peterpan Menjadi Noah
Ariel bersama rekannya di Peterpan, Lukman, Uki, Reza kecuali David, membentuk band baru dengan nama Noah. Padahal nama Peterpan telah jauh lebih popular sebelumnya, namun Noah ada gebrakan Ariel.
Peterpan adalah band yang dibentuk Ariel bersama Lukman, Uki, Reza serta Andika dan Indra (keduanya membentuk the Titans selepas Peterpan) di Bandung pada 1997. Namun karena terjadi ketidaksamaan visi dengan Andika dan Indra, Peterpan mengeluarkan kedua personel tersebut pada 2006.  Selepas pemecatan tersebut terjadilah kisruh royalti mengenami siapa yang berhak menggunakan nama Peterpan, karena Andhika merupakan perintis awal band Peterpan. Namun setelah ada negosiasi Ariel dan kawan-kawan berhak menggunakan nama Peterpan dengan syarat pemberian kompensasi kepada Andhika dan Indra. Nama Peterpan terakhir kali digunakan hingga album Hari yang Cerah (2007). Sementara nama Noah sebenarnya telah dipersiapkan Ariel Cs dari 2010, namun karena terjerat kasus hukum asusila kemunculan Noah yang bakal menjadi kejutan tertunda. Noah resmi digunakan pada 2 Agustus 2012 beberapa pekan setelah Ariel dinyatakan bebas.

2. Konser Noah di Lima Negara dan Dua Benua
Meskipun usia Noah masih sangat muda, namun Ariel dan rekan-rekanya mampu membuat prestasi yang fenomenal. Kelima pemuda asal Bandung ini berhasil memecahkan rekor MURI dengan menggelar konser di lima negara dua benua dalam satu hari, yakni pada Minggu 16 September 2012 lalu. Untuk menyukseskan agenda konser tersebut band Noah menyewa pesawat jetprobadi, dan tentunya bukan hal yang mudah untuk melakukan konser marathon tersebut. Selain harus memiliki stamina yang prima, para personel pun harus berkonsentrasi pada akan penampilan mereka di atas panggung.
Dalam konser yang bertajuk ‘Born to Make History’ tentu memiliki arti tersendiri bagi sang vokalis Ariel. Konser tersebut diawali di Melbourne, Australia pada pukul 09:00 WIB, kemudian selepas dari Australia mereka kembali terbang dengan pesawat jet menuju Hongkong. Di sana Noah tampil pada pukul 15:00 WIB. Dari sana mereka kemudian harus terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menghibur para penggemarnya pada 18:30 WIB. Selepas dari negeri Jiran mereka harus tampil di Singapura pada 19:30 WIB, dan puncak konser Noah adalah di Gandaria City, Jakarta. Konser terakhir yang bersejarah tersebut mereka tutup dengan hit ‘Separuh Aku’.

3. Gosip Tak Goyahkan Noah
Gosip dan rumor yang menerpa personel ternyata tidak membuat perjalanan Noah goyah. Salah satu gosip terbarunya adalah kekasih Ariel yang terbaru. Beberapa waktu lalu sejumlah media massa terutama internet memberitakan bahwa Ariel selepas dari Luna Maya menjalin hubungan dengan Magdalena Awuy, seorang pramugari yang melayani Noah di jet pribadi ketika melakukan perjalanan konser. Namun media infotainmen di televisi memberitakan pula bahwa Magdalena merupakan isteri seorang pengusaha serta telah memiliki anak. Meskipun demikian berita tersebut dibantah oleh keduanya.
Personel lainnya yang diterpa gosip adalah David Albert (keyboardis), digosipkan menjalin hubungan dengan Momo Geisha dan Nadia Vega. David pun membenarkan berita tersebut namun belakangan ia menyebutkan bahwa dirinya masih sendiri. Sementara Uki dan Reza dikabarkan berselingkuh dengan band lain sebelum Noah berjalan. Uki dikabarkan membentuk band Astoria dan Reza dikabarkan sempat bergabung dengan the Titans.

4. Karakter Para Personel Noah
Meski bergabung dalam sebuah band yang sama, namun itu tidak membentuk kepribadian dan karakter yang sama di setiap personel Noah. Ariel dikenal cerdas serta perfeksionis namun lebih dingin dan pendiam, hal ini banyak dihubungkan dengan zodiaknya Virgo. Walaupun dingin dan pendiam Ariel dikenal sebagai lelaki yang romantis, sesuai dengan lirik-lirik yang ditulisnya.
Berbeda dengan Ariel, sang gitaris Uki lebih dikenal sebagai lelaki yang kalem, murah senyum dan sangat hati-hati dalam berbicara. Meski demikian ia cukup terbuka dan kooperatif, mungkin karakter ini yang dimiliki oleh Libra. Kepribadian dan karakter yang hampir serupa pun dimiliki oleh Reza, lelaki Pisces asal Poso (Sulteng), ia lebih perhatian dan selalu bersedia membantu serta mendukung teman-temannya (terbukti ketika Ariel terjerat masalah hukum).
Sementara gitaris Noah yang kedua, Lukman lebih cenderung pemalu, pendiam dan tak banyak bicara di depan publik. Namun meski demikian lelaki Capricorn ini dikenal berpendirian kuat dan sangat sayang kepada keluarganya. Terakhir adalah David Albert Dofel, ia dikenal sebagai lelaki yang kreatif, imajinatif dan rumit. Terbukti dengan lagunya ‘Separuh Aku’ yang meledak, dan kisah cinta di antara Nadia Vega dan Momo yang kandas di tengah jalan.

5. Nama Fans Noah
Ketika masih berada di bawah bendera Peterpan para fans Ariel, Lukman, Uki dan Reza dikenal dengan sebutan Sahabat Peterpan. Dan di mana pun mereka melakukan konser, sahabat peterpan akan selalu setia menyaksikan idola mereka. Bahkan ketika Ariel tersandung kasus asusila, para sahabat peterpan setia mendukung dan menanti kebebasannya. Namun ketika berubah menjadi Noah, Ariel dan kawan-kawan belum menentukan nama yang tepat untuk para fansnya. Meskipun Ariel mengakui telah memiliki beberapa nama, namun ia belum mau mengungkapkannya karena mencari yang terbaik. Dikabarkan fans Noah semakin bertambah dari hari ke hari.





Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Fakta dan Gosip dari Grup Band NOAH
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Fakta dan Gosip dari Grup Band NOAH
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Fakta dan Gosip dari Grup Band NOAH
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !