Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Senin, 18 Februari 2013

18 Februari Adalah Hari Kelahiran Yoko Ono Lennon

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



18 Februari Adalah Hari Kelahiran Yoko Ono Lennon - raxterbloom.blogspot.com

Yoko Ono Lennon lahir di Tokyo, Jepang, 18 Februari 1933 adalah seorang musikus dan seniwati kelahiran Jepang. Ia adalah janda John Lennon. Sebelum menikah dengan Lennon ia pernah menikah dengan Ichiyanagi Toshi antara tahun 1956 -1963, dan Anthony Cox antara tahun1963-1969.
Ono memiliki 2 anak, Kyoko Chan Cox (dengan Cox) dan Sean Taro Ono Lennon (dengan Lennon). Ono pindah ke London bersama Cox selama tahun 1966, untuk mempromosikan karier sebagai seniwati.
John Lennon, anggota The Beatles, pergi ke pertunjukan seninya dan menikmati kualitas karyanya yang surealis. Ono dan Lennon menjadi kawan, lalu saling mencintai, hingga masing-masing melupakan pasangannya. Lennon ingin mereka berdua hidup bersama selamanya.
Ia melanggar aturan The Beatles untuk tidak membawa istri atau kekasihnya ke sesi rekamannya. Lennon membawa Ono sepanjang ia mau. Mereka menikah pada bulan Maret 1969, setelah sama-sama bercerai dari pasangannya masing-masing.
Setelah kematian Lennon pada tahun 1980, Ono merekam beberapa album solo. Yang pertama berjudul Season of Glass. Rekaman musiknya tersebut kemudian dipuji oleh sejumlah kritikus musik. Albumnya pun disukai beberapa penggemar Lennon.
Ono mengakhiri karier bermusiknya, dan menjadi “pemelihara” kediaman Lennon (peninggalannya setelah meninggal) dan karya bukan The Beatlesnya.
Saat besar, anaknya Sean Lennon juga menjadi musisi. Ia membantu Ono mengumpulkan rekaman-rekaman lamanya dan membuat sesuatu yang baru.
Pada tahun 2006, Ono nampak di pembukaan Love, sebuah pertunjukan Cirque du Soleil yang menampilkan musik The Beatles, untuk mempromosikannya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 18 Februari Adalah Hari Kelahiran Yoko Ono Lennon
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 18 Februari Adalah Hari Kelahiran Yoko Ono Lennon
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
18 Februari Adalah Hari Kelahiran Yoko Ono Lennon
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !