Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 06 Juni 2012

Umur Manusia Dapat Ditentukan Dari Bau Badan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Manusia pasti memiliki bau badan namun taukah kamu ternyata dengan mencium bau badan ternyata dapat menetukan berapa umur manusia.
Dalam sebuah penelitian menemukan bahwa , bau usia tua diketahui tak telalu intens dan kurang menyenangkan dibanding bau orang paruh baya dan muda. Rangkaian komponen kimia dalam bau badan dapat memancarkan informasi mengenai seseorang.
Para ilmuwan mengumpulkan sampel bau ketiak  dari tiga kelompok donor berusia 20-30, 45-55 dan 75-95.
Para donor diminta untuk tidur selama lima malam di T-shirt yang berisi bantalan ketiak yang dipotong dan ditempatkan dalam stoples kaca.
Ini dinilai oleh 41 evaluator berusia 20-30 yang diberi sampel untuk mencium baubadan. Mereka harus memutuskan mana sampel berasal dari donor yang lebih tua dan untuk menilai intensitas dan keenakan bau badan masing-masing dari donor.
Evaluator mampu membedakan antara tiga kategori usia, para peneliti Amerika melaporkan dalam jurnal online Public Library of Science ONE.
“Serupa hewan lain, manusia bisa mengesktrak sinyal dari bau badan untuk mengidentifikasi usia biologis, menghindari individu sakit, memilih pasangan yang tepat dan membedakan mana saudara mana bukan,”ungkap penulis studi Johan Lundstrom dari Monell Chemical Senses Center.
Seperti dikutip DM, pria lebih tua memiliki bau yang sangat menggoda karena berkaitan gen yang membuat keturunan hidup lebih lama. Sementara itu, wanita yang lebih tua cenderung dihindari karena sistem reproduksinya lebih rapuh.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Umur Manusia Dapat Ditentukan Dari Bau Badan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Umur Manusia Dapat Ditentukan Dari Bau Badan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Umur Manusia Dapat Ditentukan Dari Bau Badan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !