Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 06 Juni 2012

5 Cara Langsing Tanpa Diet

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>




Banyak cara yang dilakukan untuk langsing salah satunya adalah dengan melakukan diet namun taukah kamu ternyata selain diet juga ada cara lain yang dapat di gunakan untuk melangsingkan badan mau tahu apa aja itu cara lain selain diet untuk langsingkan badan.
1. Akupuntur
Akupuntur merupakan terapi yang bekerja secara menyeluruh pada tubuh. Terapis akan mencari tahu, berapa banyak energi yang mengaliri tubuh dan bagaimana pengaruhnya terhadap proses pencernaan makanan. Pada titik tertentu akan ditekan untuk mempercepat proses pembakaran dan di titik lain diatur untuk dapat menekan keinginan makan.
Misalnya, jika metabolisme berjalan lebih lamban, jarum akan ditempatkan pada titik meridian untuk mengatur aktivitas hormonal agar pembakaran dalam tubuh berjalan lebih cepat.
2. Reiki
Terapi ini juga sangat menarik, karena bekerja pada tingkat emosional. Para praktisi reiki percaya bahwa emosional yang baik akan tercermin dari dalam tubuh Anda. Seperti, jika Anda termasuk orang lebih sering menggunakan emosional, secara fisik berat badan akan lebih tersimpan.
Reiki ini dapat dilakukan dengan santai, Anda hanya berbaring di sofa, sementara praktisi akan meletakkan tangannya di atas tubuh Anda untuk mengirimkan energi ke titik-titik tubuh untuk mengendalikan nafsu makan dan memperbaiki metabolisme.
3. Aromaterapi
Minyak ajaib ini juga dapat membantu Anda melangsingkan tubuh. Anda dapat memilih minyak beraroma jeruk yang akan membangkitkan energi lebih sehingga Anda lebih senang melakukan aktivitas, dari pada sekedar duduk di depan TV.
Ambil beberapa tetes minyak, dan oleskan pada alat-alat olahraga dan sudut-sudut ruangan di rumah. Minyak ini juga dapat menekan nafsu makan.
4. Meditasi
Seperti di kutip dari ivillage.com, meditasi tidak hanya memberikan efek menenangkan diri tapi juga melangsingkan. Caranya?  Terapi ini bekerja meningkatkan sistem pencernaan.
Biasanya saat udara dingin, Anda bergegas untuk mengambil makanan-makanan manis untuk menghangatkan tubuh. Bagi para pelaku meditasi, hal emosional seperti ini lebih mudah dikontrol.
5. Refleksi
Titik-titik syaraf pada kaki, merupakan kunci dari kesehatan tubuh. Pijatan pada titik yang tepat akan mengembalikan keseimbangan tubuh secara alami. Untuk penurunan berat badan, refleksi  berfungsi membantu produksi kelenjar endokrin untuk menyeimbangkan aktivitas hormonal. Keseimbangan ini akan menormalkan nafsu makan. Pijatan utamanya, terletak pada titik tengan bagian jempol kaki.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Cara Langsing Tanpa Diet
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Cara Langsing Tanpa Diet
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Cara Langsing Tanpa Diet
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !