Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 11 Januari 2012

Menjajal Kehebatan Windows 8, Silahkan Download Gratis

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Screenshot Windows 8
Teknologi – Microsoft baru saja mengumumkan Windows 8 versi Developer yang sudah bisa anda coba dengan gratis tanpa perlu aktivasi. Windows 8 adalah sistem operasi terbaru dari Microsoft yang menawarkan kehebatan baru.
Anaheim, California – Microsoft secara resmi telah mengumumkan Windows 8 untuk bisa anda donwload dengan gratis. Namun dalam versi beta ini anda harus benar-benar membaca panduan Windows 8 untuk mengetahui beberapa bug yang masih dalam perbaikan. Namanya juga versi beta, meskipun demikian anda tetap dapat melihat dan mencoba kehebatan Windows 8 melalui komputer anda. Tidak hanya menggunakan komputer desktop, Windows 8 juga telah mendukung perangkat lainya seperti netbook dan tablet. Beberapa fitur terbaru yang menjadi unggulan Windows 8 adalah tampilan Metro, Booting hanya 8 detik, Windows App Store serta dukungan hardware ARM dan Intel.
Windows 8 merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft dalam upayanya memberikan kemudahan bagi para pengguna. Kemampuan Windows 8 jelas beda dengan sistem operasi sebelumnya seperti Windows 7 maupun Vista. Untuk itu patut anda mencobanya untuk mendapatkan sensasi dari kehebatan Windows 8. Jika anda bingung mencari link donwload Windows 8, silahkan gunakan Link ini untuk mengunduhnya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Menjajal Kehebatan Windows 8, Silahkan Download Gratis
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Menjajal Kehebatan Windows 8, Silahkan Download Gratis
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Menjajal Kehebatan Windows 8, Silahkan Download Gratis
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !