Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 06 Januari 2012

Hotel Paling Romantis Dan Dingin

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



Pernah terinspirasi untuk menginap di rumah Igloo?
Kali ini anda akan terkesima,dengan Kakslauttanen Igloo Village di Finlandia.Sebuah hotel yang terletak pada bagian utara negara
itu,dengan tinggi diatas lingkaran Artik,telah disebut sebagai hotel paling romantis di dunia.
Pasangan dapat memilih tiga pilihan berlibur di hotel yaitu Log Cabins,Igloo Salju,dan Igloo kacam.Tentu saja,Ingloo salju memiliki penggemar yang banyak.Secara penampakan seperti tidur di dalam sebuah kamar yang terbuat dari salu saja.Sementara suhu di luar dapat mencapai dibawah -30 C.Fasilitas dalam ruangan disediakan sepenuhnya untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan anda.


Igloo kaca dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan toilet, dan dapat menampung maksimal dua orang. Sebagai ditambah, hotel ini memungkinkan tamu mereka tinggal di igloo untuk menggunakan sauna, dan juga berenang di sebuah lubang es di dekatnya.Bagi mereka yang menyukai privasi mereka, dan juga ingin kehangatan, hotel ini menyediakan pilihan untuk kabin log dasar juga. Setiap kabin dilengkapi dengan shower sendiri / WC, dapur, sauna dan perapian. Tapi siapa yang akan menyerah kesempatan menyewa igloo keren dari mana Anda dapat mengagumi Aurora Borealis, untuk kabin yang nyaman polos, kan?


Terletak di padang gurun dekat Finlandia Urho Kekkonen Taman Nasional, hotel ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan liburan musim dingin Anda!
Bisa menjadi teman berbulan madu yang mendingingkan bukan? hehe


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Hotel Paling Romantis Dan Dingin
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Hotel Paling Romantis Dan Dingin
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Hotel Paling Romantis Dan Dingin
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !