Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 11 Januari 2012

China Bangun Gedung 30 Lantai dengan waktu 15 Hari

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


The Ark Hotel at China
Internasional – Berita dari China ini dapat menginspirasi kita yaitu, China berhasil membangun gedung 30 lantai dengan waktu 15 hari atau 360 jam. Keberhasilan atas pembangunan gedung tercepat didunia tersebut menambahkan kepercayaan dunia akan teknologi china yan mengalami perkembangan dengan pesat.
Mungkin bagi kita ketika duduk dibangku sekolah kita diajarkan akan istilah/nama sebutan masing-masing negara, misalkan Belanda adalah negeri kincir angin, china adalah negeri Tirai Bambu, dan Thailand adalah negeri Gajah Putih. China dulu dengan sekarang sudah sangat beda, dulu dikatakn negeri tirai bambu karena latar belakang kehidupannya yang tertutup dari luar, namun jangan kaget denan sekarang, China berhasil membuat panik negara-negara maju di Eropa dan Amerika.
Salah satunya adalah China berhasil membuat gedun 30 lantai dengan waktu tercepat yaitu 15 hari atai 360 jam. Gedung tersebut dibangun dengan luas 183.000 kaki kubik dan ketinggian 30 lantai. Gedung tersebut terletak di kawasan Danau Dongting, Provinsi Hunan, dan dibangun oleh perusahaan konstruksi CHina, Broad Group.
Yang menarik tidak hanya kecepatan pembangunan saja, bahkan gedung tersebut anti gempa dengan 9 skala richter. Gedung yang dibangun oleh Broad Group tersebut dengan pemilihan bahan bahi khusus mirip knock down. Hebatnya lai para pekerja yang memperkerjakan juga tidak ada yang meninggal.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: China Bangun Gedung 30 Lantai dengan waktu 15 Hari
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang China Bangun Gedung 30 Lantai dengan waktu 15 Hari
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
China Bangun Gedung 30 Lantai dengan waktu 15 Hari
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !