Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Selasa, 10 Januari 2012

Berbohong, Inilah Cara Untuk Mengetahuinya

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Berbohong, Inilah Cara Untuk Mengetahuinya
Gaya Hidup – Siapa yang suka kalau dibohongi? Pasti sangat kesal atau marah bila dibohongi sering kali. Nah mampu mengetahui apakah seseorang entah sahabat atau teman dekat kita sekalipun sedang berbohong kepada kita sangat membantu kita karena berbohong adalah salah satu yang sulit untuk diketahui.
Ketidaknyaman adalah rasa ketika kita dibohongi. Kita semua pernah mendapatkan suatu pengalaman dimana kita mendengarkan seseorang bercerita dan meskipun kata-katanya terdengar masuk akal dan nyata, tetapi ada ‘sesuatu’ yang memberitahukan kepada kita bahwa sepertinya orang ini tidak menceritakan sebuah kebenaran. Berbohong merupakan salah satu perilaku tak baik yang paling umum dilakukan oleh semua orang. Terkadang, sebagian orang menutupi kebiasaan berbohong itu dengan alasan mereka berbohong putih alias berbohong demi kebaikan.
Menurut Daily Mail, doktor psikologi dari University of Central Lancashire, Inggris, Paul Seager mengatakan ada beberapa cara untuk mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak. Inilah berikut cara-caranya:
1. GelisahPerhatikan jika seseorang yang Anda curigai berbohong, menggaruk atau menggesek pakaiannya. Jika Anda tengah berbohong dan ingin menutupinya, kontrol pandangan Anda dan tempatkan tangan Anda dengan tenang tanpa terlihat tidak alami. Atau jika orang berbohong diam saja karena ia tidak ingin diketahui kebohongannya.
2. Kontak mataPembohong cenderung memiliki kesulitan menjaga mata mereka stabil. Bahkan, mereka merasa begitu bersalah ketika mereka berbohong hingga mereka tidak dapat melihat mata ke mata ketika mereka melakukan. Jadi, jika pembohong sedang mengarang cerita, Anda akan melihat matanya bergerak dan tidak melihat Anda sama sekali. Namun menurut Seager, adalah salah kaprah mengganggap pembohong menghindari kontak mata. Justru pembohong yang andal akan melakukan kontak mata lebih lama dari biasanya. Itu karena orang cenderung melihat kontak mata sebagai landasan kepercayaan.
3Tekanan suaraOrang yang sedang berbohong tekanan suaranya akan lebih tinggi dari biasanya. Namun penelitian yang dilakukan oleh Dr. Seager,  menunjukkan peningkatan nada suara jadi indikator yang baik untuk mendeteksi kebohongan, namun kadang sulit dilakukan. Orang yang berbohong membutuhkan waktu jeda untuk menciptakan kebohongan.Terdiam terlalu lama,berdehem,terbatuk,dll dapat dijadikan bahwa orang tersebut sedang berbohong

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Berbohong, Inilah Cara Untuk Mengetahuinya
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Berbohong, Inilah Cara Untuk Mengetahuinya
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Berbohong, Inilah Cara Untuk Mengetahuinya
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !