Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Minggu, 08 Januari 2012

Anti virus karya anak indonesia

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Nah gua bro ingin memeperkenalkan beberapa anti virus lokal yang layak lo coba bro Mengapa? karena menurut gua bro penggunaan anti virus lokal lebih ringan dan prosesnya lebih cepat dan tentunya lebih ampuh membunuh virus-virus buatan indonesia, nah jadi kalau mau benar-benar aman ada baiknya pakai 2(1 antivirus luar 1 antivirus lokal)

Oke deh kita langsung aja yah, ini dia anti virus lokal terpopuler saat ini:

1. PCMAV
Downloadnya disini:

PCMAV adalah Anti virus Lokal terbaik yang paling banyak digunakan para pemakai komputer di Indoneia saat ini. PCMAV adalah merupakan anti virus indonesia pertama yang diciptakan team anti virus majalah PCMedia dan mulai populer pada awal tahun 2006.
Kelebihan PCMAV yaitu:
Mencegah dan membersihkan sebagian besar virus lokal hingga tuntas tanpa menghapus dokumen.
PCMAV dapat digabungkan dengan CLAMAV (database virus internasional) untuk memperkuat pertahanan untuk mencegah virus yang mencoba menginfeksi komputer.
Kekurangannya:
Untuk melakukan pembersihan tuntas ini, PCMAV masih bergantung pada database virus lokal yang bisa kita update tiap minggu di situsnya.
Menurut banyak penggunanya, kekurangan PCMAV adalah loading-nya yang cukup lambat dan PCMAV sering gagal dipadukan dengan anti virus lain dalam satu komputer, mungkin kekurangan ini akan segera diperbaiki oleh team PCMAV.

2. ANSAV
download disini :

 
Ansav memulai debutnya sejak Oktober 2006. Komunitas ansav terbesar (ansaver) adalah forum ansav, Team Ansav juga sering mengadakan seminar tentang virus & anti virus.  Ansav memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki antivirus lokal lainnya,
Kelebihan Ansav:
sistem proteksinya sangat sensitif dan benar-benar tertanam sempurna di komputer, akibatnya dimana saja ada akses terhadap file maka akan langsung discan ansav.
Ansav memiliki Plug-In (Add-on) yang bisa diciptakan oleh siapapun yang ingin membantu perkembangan tool pada Ansav
Ansav juga mempunyai teknik heuristik yang cukup banyak sehingga dapat mendeteksi virus dan tidak hanya bergantung pada database saja, dll
Kekurangan:
Jika dipadukan dengan antivirus luar hasil scan ansav kurang sempurna.
Ansav tidak membersihkan virus secara tuntas dengan pembersihan registry secara otomatis setelah virus terbunuh, jadi setelah komputer dibersihkan menggunakan Ansav akan menyisakan beberapa kerusakan oleh virus yang belum diperbaiki.

3, SMADAV
Sumber download disini :

 
smadav adalah antivirus yang saya pakai bersama dengan avast free edition, Smadav memulai karirinya pada Maret 2007 dan mulai awal 2010 mulai menunjukkan peningkatan pengguna yang signifikan.
Kelebihan Smadav adalah :
scanning yang sangat cepat
Proteksi komputer yang sangat ringan
Mempunyai fasilitas manual sebagai senjata melawan virus lokal, jika user menguasai fitur manual ini maka semua virus lokal akan dapat dibersihkan walaupun belum terdeteksi oleh Smadav.
Smadav juga akan membersihkan sampai tuntas infeksi dari virus, caranya dengan mendeteksi 1500 daerah registry dan memperbaikinya jika ada kerusakan.
Sistem Proteksi Smadav dipastikan dapat digabung sempurna dengan antivirus luar.
Proteksi Smadav juga mampu mendeteksi hampir semua virus yang hinggap di Flashdisk. Walau tanpa update sekalipun
Smadav dapat menggunakan teknik heuristik yang hanya mendeteksi file virus.
Kekurangan:
Mungkin belum bisa membersihkan virus impor
Smadav hanya bisa mencegah virus impor sebelum menginfeksi komputer.
Dalam beberapa kasus smadav dapat mengenali virus dan menghapusnya tetapi kenyataannya virus itu tidak benar-benar terhapus (ini hanya menurut analogi saya karena beberapa kali menemukan kasus tersebut. maaf jika salah yah)

Anti Virus Lokal Lainnya:
Inilah daftar antivirus lokal buatan anak indonesia lainnya:
ARTAV Antivirus, KEMOAV Antivirus, CMC [ CODENESIA MALWARE CLEANER ], ELKAV Antivirus, MANTAV Antivirus, THE KILLER MACHINE, WEDASH Antivirus, AVIGEN Antivirus, KISAV AV, JASAKOM ANTIVIRUS, dan masih banya lagi yang lain . . .

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Anti virus karya anak indonesia
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Anti virus karya anak indonesia
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Anti virus karya anak indonesia
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !