Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Jumat, 14 Juni 2013

Selena Gomez ingin Main Film Bugil untuk Tingkatkan Karir

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>


Selena Gomez ingin Main Film Bugil untuk Tingkatkan Karir - raxterbloom.blogspot.com

Selamat tinggal putri Disney! Selena Gomez yang kini berusia 20 tahun menjelma menjadi aktris Hollywood yang tak canggung memamerkan keseksian tubuhnya. Bahkan secara eksklusif kepada HollywoodLife.com bahwa ia berani berperan bugil demi keseriusan peran.

"Kini Selena telah tumbuh menjadi aktris serius dan telah memisahkan dirinya dari masa lalunya bersama Disney. Dia tak keberatan tampil topless selama peran tersebut mengharuskannya demikian," kata seorang sumber.

Sejak serial WIZARD OF WAVERLY PLACE berakhir, Selena berani tampil seksi dalam film dan video klip yang dibintanginya. Maret lalu, Selena tampil seksi dalam SPRING BREAKERS, kisah skandal 4 mahasiswa yang pergi berwisata dan terlibat dengan pemakaian obat-obatan terlarang, seks dan pembunuhan.

Sementara itu video klip terbarunya, COME & GET IT juga memberikan penampilannya yang seksi dan menggoda daripada klip-klip sebelumnya. Dalam sebuah penampilan secara langsung, Selena terbukti berani menampilkan tubuhnya yang seksi dalam koreografi yang sensual pula. Selena jelas sudah meninggalkan imej bintang remaja yang pernah dimilikinya.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: Selena Gomez ingin Main Film Bugil untuk Tingkatkan Karir
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang Selena Gomez ingin Main Film Bugil untuk Tingkatkan Karir
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Keluarkan Komentar Lo Bro ! ! !

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
Selena Gomez ingin Main Film Bugil untuk Tingkatkan Karir
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !