Exit Jangan Lupa Klik Like/Suka ya bro !!!

Rabu, 30 Oktober 2013

5 Manfaat Garam untuk Kecantikan

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com' title='RSS widgets'>RSS widgets</a></div>



5 Manfaat Garam untuk Kecantikan - Ilmu baru yg dapat kita pelajari disini bro yaitu Manfaat Garam yg biasa kita pakai bro untuk kehidupan sehari-hari, Garam merupakan bumbu dapur pelezat masakan, namun selain sebagai pelezat makanan garam ternyata juga dapat bermanfaat untuk kecantikan. 

Berikut ini beberapa manfaat garam di bidang kecantikan : 

1. Perawatan Kulit Berminyak 
Minyak yang berlebihan di wajah mengganggu penampilaan lo bro , garam dapat bermanfaat untuk mengurangi minyak yang berlebihan di wajah bro. Caranya dengan menggunakan air hangat yang di campur dengan satu sendok teh garam bro. Masukkan campuran air tersebut di botol spray, gunanya untuk menyemprotkan air garam ke wajah, lalu keringkan dengan handuk bersih yang di tepuk – tepuk pada permukaan wajah bro. 

2. Mengatasi Mata Lelah 
Mata lelah karena kurang istirahat dapat di atasi dengan menggunakan larutan garam yang di campur dengan seperempat sendok teh garam dan setengah liter air garam bro,  kemudian gunakan kapas dan celupkan kelarutan garam tersebut bro lalu tempelkan kapas hangat tersebut di sekitar mata yang sembab bro. 

3. Eksfoliator 
Eksfoliator atau sel -sel kulit mati dapat di angkat dengan menggunakan garam bro. Caranya dengan menggosokkan segenggam garam ketubuh yang basah ketika habis mandi bro, gunakan gerakan memutar agar lebih efektif. lalu bilas dengan menggunakan air bersih ya bro. 

4. Scrub Wajah 
Garam juga dapat di jadikan sebagai scrub wajah karena dapat berguna membersihkan kotoran dan make up tebal pada wajah bro. Caranya dengan menggunakan satu sendok teh garam yang di campur dengan satu sendok teh minyak zaitun kemudian oleskan pada wajah secara merata bro, diamkan 5 menit kemudian cuci wajah dengan sabun dan air yang bersih ya bro. 

5. Perawatan Kulit Kaki 
Kulit kaki sering terlihat kering bro, dengan merendam kaki kedalam larutan air garam yang hangat  dapat membantu melembabkan kulit yang kering bro, setelah itu pijat kulit kaki menggunakan batu apung atau sikat halus yang ada di rumah. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin ya bro. 

Cara – cara di atas bro merupakan cara alami perawatan kulit namun hindari pada kulit yang terluka karena dapat menimbulkan rasa perih bro. Semoga Bermanfaat ya bro semua !!!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Judul: 5 Manfaat Garam untuk Kecantikan
Rating: 100% based on 999998 ratings. 57 user reviews.
Ditulis Oleh Maha Putra Rusydinal





Lo Sedang Membaca Artikel Bro Tentang 5 Manfaat Garam untuk Kecantikan
Jika Lo Suka Artikel RaxterBlog bro, Silahkan Masukkan E-mail lo dibawah ini bro untuk Berlangganan Gratis Via E-mail, Dengan begitu lo akan mendapat kiriman artikel baru dari RaxterBlog bro.
Terima Kasih bro Telah Berkunjung
Salam Blogging ya bro ! ! !
Comments
1 Comments

1 komentar:

Silahkan Berkomentar bro Tentang :
5 Manfaat Garam untuk Kecantikan
> > Harap Tidak Menampilkan Link Hidup oke bro.
> > Jangan Berkomentar SPAM ya bro.
Berkomentarlah dengan Bijaksana Demi Kenyamanan kita bro.
Terima Kasih bro ! ! !