Kamis, 28 Februari 2013

1 Maret Adalah Hari Kelahiran Justin Bieber


1 Maret Adalah Hari Kelahiran Justin Bieber - raxterbloom.blogspot.com

Justin Drew Bieber lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994 adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada.
Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal “Stratford Star” di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua.
Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi.
Singel pertamanya yang berjudul “One Time”, diterbitkan secara serentak diseluruh dunia pada tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya “My World” (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.
Kepopuleran Justin Bieber diseluruh dunia dalam waktu singkat dikenal sebagai “Bieber Fever” (Demam Bieber) dimana julukan ini diberikan pada penggemarnya dengan obsesi yang berlebihan terhadap Justin Bieber.
Banyak artis yang mengalami “Demam Bieber” diantaranya Jennifer Love Hewitt dan Beyonce diperingatkan agar hati-hati oleh suaminya Jay-Z, saat berfoto bersama Justin Bieber pada penghargaan Grammy ke 52.
Walaupun dikenal akan suaranya, namun penyanyi ini juga mampu memainkan keyboards, piano, gitar, drum dan bahkan trompet, yang keseluruhannya dipelajarinya sendiri (otodidak).

Rabu, 27 Februari 2013

28 Februari Adalah Hari Kelahiran Manohara Odelia Pinot


28 Februari Adalah Hari Kelahiran Manohara Odelia Pinot - raxterbloom.blogspot.com

Manohara Odelia Pinot lahir di Jakarta, 28 Februari 1992 adalah seorang model Indonesia. Manohara memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis, Indonesia serta berkewarganegaraan ganda, Amerika Serikat dan Indonesia.
Nama Manohara mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia pada pertengahan bulan April 2009, karena konflik yang terjadi dengan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia.
Manohara adalah seorang model. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper’s Bazaar.
Manohara pernah berperan dalam sinetron yang juga berjudul Manohara dan memerankan dirinya sendiri, yang cukup mendapatkan perhatian dari masyarakat.
Sebelum menikah, Manohara pernah menjalin hubungan dengan beberapa lelaki; antara lain Ardi Bakrie (komisaris utama TVOne), dan Ryan Haryanto (pembalap muda asal Singapura). Saat ini ia sedang menjalin asmara dengan Amiel Mohede, pengusaha muda asal Indonesia.

Kamis, 21 Februari 2013

22 Februari Adalah Hari Kelahiran Drew Barrymore


22 Februari Adalah Hari Kelahiran Drew Barrymore - raxterbloom.blogspot.com

Drew Blyth Barrymore lahir di Culver City, California, Amerika Serikat, 22 Februari 1975 adalah aktris, pemeran film dan televisi serta produser dari Amerika Serikat. Sejak umur 7 tahun, ia sudah dikenal oleh publik luas, saat berakting pada film E.T. the Extra-Terrestrial (1982), arahan sutradara Steven Spielberg.
Barrymore menikahi anggota bartender sebuah bar Welsh, Jeremy Thomas, dari 20 Maret sampai 28 April 1994, dan komedian Tom Green dari 7 Juli 2001 sampai 15 Oktober 2002 (Green gagal bercerai pada Desember 2001).
Drew sejak 2006 berkencan dengan drummer band The Strokes, Fabrizio Moretti. Drew Barrymore adalah Ibu wali dari Frances Bean Cobain, anak satu-satunya dari pasangan musisi Kurt Cobain (Nirvana) dan Courtney Love(Hole).

Cara Membuat Link di Blog Open New Tab Otomatis

Cara Membuat Link di Blog Open New Tab Otomatis - raxterbloom.blogspot.com

Membuat Link Blog Open New Tab bro sangat berguna untuk menunjang pageviews blog lo pada bro tanpa  membebani artikel yg sudah di baca sebelum karena dia akan muncul di jendela baru jika ada para pengunjung yang mengklik salah satu Link yang ada di blog lo pada bro, caranya sangat simple dan praktis bro, tidak membutuhkan script yang panjang, pokok tak pengaruh atas Loading blog deh bro, nah bagi lo yang tertarik bro, silahkan simak aja ya untaian Berikut :


1. Login ke blogger lo bro
2. Pilih Rancangan
3. Klik Edit Html
4. Jangan Lupa Bro Centang Expand Template Widget (jika perlu bro)

5. Untuk Mengantisipasi Kesalahan Bro, Lakukanlah BACKUP data terlebih dahulu ya bro
6. Carilah Kode </head>  bro, jangan salah ya bro.
7. Kemudian Copy Paste Kode diBawah ini bro Tepat diAtas Kode </head> .



<base target='_blank' />




8. Tinggal Save Templates dan Lihat Hasilnya bro, Terlalu gampang kan bro, hehehe . . .




Selamat Mencoba ya bro ! ! !

Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang

1. Naruto

Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Berdasarkan manga oleh Masashi Kishimoto, Naruto adalah kisah tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar dan menjadi kuat dan mempunyai sesuat yang gelap dan jahat yang berada dalam tubuhnya. “Iblis ekor sembilan” itulah nama kekutan gelap yang berada dalam tubuh naruto. Kekuatan  jahat ini ditangkap oleh seorang kepala desa ketika Naruto masih bayi. Pemimpinnya adalah ayah  Naruto dan kemudian meninggal setelah menyegel kekuatan tersebut, orang dari desa banyak yang  menyalahkan Naruto atas kehilangan ini. Naruto memulain pencarian terhadap jati dirinya, berharap untuk menjadi pemimpin rakyat desa tersebut, yang disebut Hokage. Naruto memulai debutnya di Jepang pada tahun 2002 dan di AS pada tahun 2005 melalui program Cartoon Network Toonami.




2.one piece


Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Adalah sebuah anime  manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece.
One Piece diciptakan oleh Eiichiro Oda. Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. Versi TV nya dimulai pada Oktober 1999. Di Indonesia manga ini diterbitkan Elex Media Komputindo dan hingga kini telah mencapai jilid ke-54. Versi TV-nya, yang diproduksi Toei, telah mencapai 312 episode di Jepang. Selain itu, delapan film tuturannya juga telah beredar. Di Indonesia sendiri pernah ditayangkan di RCTI, Global TV, dan sekarang di dinternet.

Pada Februari 2005, One Piece mencetak rekor di Jepang sebagai penerbitan manga yang tercepat mencapai 100.000.000 eksemplar.





3. Bleach


Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Berdasarkan manga Shonen ditulis oleh Tite Kubo, Bleach adalah cerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang anak muda yang sengaja memperoleh kekuatan seorang shinigami. Lebih di kenal dengan “Grim Reaper”, shinigami harus membantu jiwa-jiwa yang telah mati menuju akhirat, tetapi mereka memiliki tanggung jawab lain juga. Mereka harus melindungi manusia dari roh-roh jahat. Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2004. VIZ MEDIA memperoleh hak-hak di Amerika Utara dan membawa Bleach untuk negara itu pada tahun 2006 di Cartoon Network blok pemrograman Dewasa.



4. Afro Samurai

Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Dengan suara Samuel L. Jackson, Afro Samurai didasarkan pada novel grafis oleh Takashi Okazaki dan menceritakan kisah tentang seorang samurai yang menginginkan sedikit balas dendam atas kematian ayahnya. Untuk membalas dendam ini, tentu saja, harus menempuh perjalanan yang panjang, membuat teman dan musuh di sepanjang jalan. Jackson co-produser mengatakan tanpa ragu karyanya adalah salah satu anime terbaik.  Anda akan menemukannya dalam dekade ini. Didistribusikan oleh FUNimation, seri perdana di Spike TV pada tahun 2006 dan dalam bentuk DVD  di tahun 2007.



5. Death Note

Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Berdasarkan manga oleh penulis Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata artis, Death Note adalah kisah tentang seorang mahasiswa muda yang menemukan sebuah buku mistik yang memberikan kekuasaan atas hidup dan mati. Keputusan untuk menyelamatkan dunia dari beberapa unsur yang kurang diinginkan, ia mulai menggunakan buku ini untuk men“downgrade” para penjahat. Tapi hal itu tidak berlangsung lama sebelum detektif terkenal L memutuskan untuk melacak warga. Death Note ini dirilis di Jepang pada tahun 2006 dan berlangsung selama 37 episode. Debuted di Cartoon Network Adult Swim pada akhir tahun 2007.



6. Black Lagoon: The Second Dam


Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Black Lagoon: The Second Dam adalah cerita berkelanjutan Perusahaan Lagoon, sekelompok tentara bayaran. Anime ini jelas merupakan suatu koleksi aneh dan menyeramkan jadi hati-hati, ini bukan anime untuk orang – orang  yang penakut. Black Lagoon: The Second Dam debutnya di Amerika Serikat pada 2008 setelah karier di Jepang pada tahun 2006.



7. Hellsing


Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Hellsing adalah cerita tentang sekelompok orang yang main hakim sendiri  “Organisasi Hellsing”  dan target-nya “vampir”. Milenium, sebuah organisasi misterius yang mengkhususkan Nazi dalam menciptakan vampir buatan. Dibuat oleh Gonzo dan di released di Jepang pada tahun 2001, Hellsing di released  AS 2006.



8. Fullmetal Alchemist


Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Dirilis di Jepang pada tahun 2003 dan kemudian di Amerika Serikat akhir tahun 2004, The Elric terdiri dari dua bersaudara – Edward dan Alphonse Elric – Fullmetal Alchemist membawa kita ke sebuah fiksi ilmiah yang fantastis di mana perjalanan tercapai mempelajari semua tentang prinsip-prinsip alkimia dan melihat langsung apa yang terjadi jika Anda tidak mematuhi.



9. Mushi Shi


Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Animasi cukup cantik Tidak seperti kebanyakan sampel anime, Mushi-Shi tidak benar-benar memiliki plot berjalan. Dengan narator Ginko pemain utama dikatakan bahwa kita adalah seorang gelandangan yang bisa melihat Mushi “ entitas supranatural”  dan bergerak di sekitar kita, berusaha untuk meminimalkan mereka yang menyebabkan kekacauan di dunia manusia.



10. Gungrave


Manga dan Komik yang Paling Terkenal di Jepang - raxterbloom.blogspot.com

Thriller supranatural ini diadaptasi dari video game Gungrave dan debutnya di Jepang pada tahun 2003. Diakuisisi oleh Geneon Hiburan dan merupakan bagian dari perjanjian rilis dengan FUNimation 2008. Cerita tentang Brandon Heat dan hidupnya.

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia

Gelas ini cuma di Kreasikan saja bro, tapi dengan nilai seni yang tinggi dan sangat mengagumkan pastinya, langsung lihat aja ya bro berbagai koleksi Gelas Unik yang Keren berikut ini :


Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Berbagai Gelas Minuman Unik yang Mengagumkan di Dunia - raxterbloom.blogspot.com

Jumlah Kekayaan Negara Indonesia dari Berbagai Segi Kehidupan

Jumlah Kekayaan Negara Indonesia dari Berbagai Segi Kehidupan - raxterbloom.blogspot.com

Indonesia adalah Negara yang kaya atas berbagai Kekayaan Alamnya, bisa di Lihat dari berbagai segi kehidupan dan peradaban, kita patut berbangga hati dan ikut melestarikannya menjadi yang lebih baik, bukan menghancurkannya secara perlahan. namun untuk itu mari kita simak bentuk berbagai kekayaan Indonesia dari berbagai Segi Kehidupan :



Kekayaan Alam dan Laut Indonesia

Kekayaan alam Indonesia melimpah-ruah. Kekayaan hayati Indonesia seperti hutan, luasnya yang tersisa menurut Bank Dunia sekitar 94.432.000 ha pada tahun 2010. Sekitar 31,065,846 ha di antaranya adalah hutan yang memiliki nilai ekonomi tinggi. Indonesia memiliki 10% luas hutan tropis yang masih tersisa.

Indonesia juga memiliki kekayaan laut yang besar. Indonesia memiliki wilayah laut seluas 5,8 juta km2 dengan panjang garis pantai 81.000 km. Sekitar 7% (6,4 juta ton/tahun) dari potensi lestari total ikan laut dunia berasal dari Indonesia. Kurang-lebih 24 juta ha perairan laut dangkal Indonesia cocok untuk usaha budidaya laut dengan potensi produksi sekitar 47 juta ton/tahun. Kawasan pesisir yang sesuai untuk usaha budidaya tambak diperkirakan lebih dari 1 juta ha dengan potensi produksi sekitar 4 juta ton/tahun.



Kekayaan Tambang Indonesia

Berdasarkan data Indonesia Mining Asosiation, Indonesia menduduki peringkat ke-6 terbesar untuk negara yang kaya akan sumberdaya tambang, dengan potensi dan produksi sebagai berikut:
? Walaupun cadangan batubara Indonesia hanya 0,5% dari cadangan dunia, produksinya menempati posisi ke-6 sebagai produsen dengan jumlah produksi mencapai 246 juta ton.
? Peringkat ke-25 sebagai negara dengan potensi minyak terbesar yaitu sebesar 4,3 miliar barel yang terbukti dan 3,7 miliar barel potensial.
? Peringkat ke-13 negara dengan cadangan gas alam. Indonesia menduduki 13 terbesar dunia sebesar 92,9 triliun kaki kubik. Produksinya menduduki peringkat ke-8 dengan tingkat produksi sebesar 7,2 triliun kaki kubik dan menduduki peringkat ke-2 sebagai negara pengekspor LNG terbesar sebesar 29,6 bcf.
? Cadangan emas Indonesia berkisar 2,3% dari cadangan emas dunia dan menduduki peringkat ke-7 yang memiliki potensi emas terbesar di dunia dengan produksi menduduki peringkat ke-6 di dunia sekitar 6,7%.
? Peringkat ke-5 untuk cadangan timah terbesar di dunia sebesar 8,1% dari cadangan timah dunia dan peringkat ke-2 dari sisi produksi sebesar 26% dari jumlah produksi dunia.
? Peringkat ke-7 untuk cadangan tembaga dunia sekitar 4,1%. Produksinya menduduki peringkat ke-2 sebesar 10,4% dari produksi dunia.
? Peringkat ke-8 cadangan nikel dunia (cadangan nikel Indonesia sekitar 2,9% dari cadangan nikel dunia), dengan produksi menduduki peringkat ke-4 dunia sebesar 8,6%.




Kekayaan Energi Indonesia

lndonesia memiliki beragam sumber daya energi baik yang tidak bisa diperbarui seperti minyak bumi, gas, dan batubara, maupun yang bisa terus diperbarui seperti energi panas bumi. Komponen minyak, gas dan batubara saja sudah menghasilkan 6 juta setara barel oil perhari. Belum lagi energi terbarukan panas bumi sebesar 40 persen dari total yang ada di dunia dikuasai Indonesia. Itu hampir setara dengan 28 ribu megawatt. Sebagai perbandingan, seluruh listrik yang ada di Indonesia sebesar 29 ribu megawatt.
Sumberdaya minyak bumi Indonesia diperkirakan mencapai 73 miliar barel. Yang sudah dikeluarkan sejak zaman Belanda hingga sekarang mencapai 23 miliar barel. Diyakini cadangan minyak masih banyak di bumi Indonesia, meski itu perlu dibuktikan lebih lanjut
Proyeksi Pendapatan dari Kekayaan Alam Indonesia :



1. Sektor energi.

Produksi minyak di Indonesia saat ini sekitar 900.000 barel perhari (bpd). Adapun kebutuhan konsumsi minyak sekitar 1.300.000 barel perhari. Karena itu Indonesia harus mengimpor sedikitnya 400.000 barel perhari untuk memenuhi kebutuhan BBM di dalam negeri. Bila asumsi harga minyak impor adalah US$100/barel, sementara Biaya Lifting, Refining dan Transportasi (LRT) minyak dalam negeri sekitar US$15/barel sampai di SPBU dengan nilai tukar rupiah Rp 9.000/US$ maka biaya yang dikeluarkan Pemerintah untuk memenuhi kebutuhan BBM perhari:

Sumber Minyak


Biaya Perbarel


Total

Impor


400.000 barel x [$ 100 + $ 2.55 (RT)*]


$ 41.020.000

Produksi Sendiri


900.000 barel x $ 15 (LRT)


$ 13.500.000

Jumlah


$ 54.520.000

Jika US$ 1 = Rp.9.000


Rp. 490.680.000.000

*Biaya refining dan transportasi (RT) sekitar 17% dari total biaya LRT

Adapun penerimaan dari menjual BBM kepada masyarakat dengan harga saat ini (Rp 4.500,- perliter) adalah: 1.300.000 barel x 159 liter/barel x Rp. 4.500,- = Rp. 930.150.000.000,- perhari. Keuntungan dari penjualan BBM perhari sekitar Rp. 439.370.000.000,-, atau setara dengan Rp. 160.4 triliun,- pertahun.
Produksi gas (LNG) adalah setara 5,6 juta barel minyak perhari, namun harganya di pasar dunia hanya 25% harga minyak, jadi nilainya sekitar Rp 297 Triliun (nett profit sekitar Rp 268 Triliun). Produksi batubara adalah setara 2 juta barel minyak perhari, dengan harga di pasar dunia sekitar 50% harga minyak, jadi nilainya sekitar Rp 212 Triliun.




2. Pertambangan.

Produksi pertambangan terutama emas seperti yang dikelola PT Freeport atau PT Newmont kita lakukan melalui perhitungan dengan taksiran dari setoran pajak mereka. Ini bila kita percaya kebenaran nilai pajak PT Freeport yang Rp 6 triliun pertahun, dan ini baru 20 persen dari nett profit—itu artinya nett profit-nya adalah Rp 30 triliun pertahun. Sumber lain menyebut produksi emas di Freeport adalah sekitar 200 ton emas murni perhari. Dengan demikian secara kasar—bersama perusahaan tambang mineral logam lainnya, yakni emas/Newmont juga timah, bauksit, besin juga kapur, pasir, dan lain-lain—nett profit sektor pertambangan adalah minimal Rp 50 triliun pertahun.




3. Hasil laut.

Menurut Rokhmin Dahuri, nilai potensi lestari laut Indonesia baik hayati, non-hayati maupun wisata besarnya sekitar US$ 82 Miliar atau sekitar Rp. 738 Triliun. Pada Tahun 2010 nilai produksi perikanan tangkap mencapai Rp 61,24 triliun lebih rendah dari target nilai produksi tahun 2010 sebesar Rp 87,275 triliun.




4. Hasil hutan.

Yang paling menarik adalah produksi hutan. Luas hutan Indonesia yang tersisa tahun 2010 adalah 94.432.000 hektar. Untuk mempertahankan agar lestari dengan siklus 20 tahun, maka setiap tahun cukup 5 persen tanamannya yang diambil. Bila dalam 1 hektar hutan, hitungan minimalisnya ada 400 pohon, itu berarti setiap tahun hanya 20 pohon perhektar yang ditebang. Kalau kayu pohon berusia 20 tahun itu nilai pasarnya Rp 2 juta dan nett profit-nya Rp 1 juta, maka nilai ekonomis dari hutan Indonesia adalah 94 juta hektar x 20 pohon perhektar x Rp 1 juta perpohon = Rp 1.880 triliun. Namun, tentu ini tidak mudah didapat, karena saat ini lebih dari separuh hutan Indonesia telah rusak oleh illegal logging. Harga kayu yang legal pun telah dimainkan dengan transfer pricing untuk menghemat pajak. Namun, Rp 900 triliun juga masih sangat besar. Jika dikelola dengan baik, masih banyak hasil hutan lain yang bernilai ekonomis tinggi, misalnya untuk obat-obatan.



Ironi Indonesia


Ironisnya, angka kemiskinan di negeri ini masih sangat tinggi. Menurut BPS, penduduk miskin Indonesia tahun 2011, dengan pengeluaran kurang dari 230 ribu, mencapai 30 juta jiwa. Jika ditambah dengan penduduk ‘hampir miskin’ yang pengeluarannya antara Rp 233-280 ribu, jumlahnya meningkat menjadi 57 juta orang atau 24% dari total penduduk Indonesia. Jumlah itu membengkak jika menggunakan standar kemiskinan internasional, yakni kurang dari US$2 perhari. Menurut laporan Bank Dunia, pada tahun 2009 sebanyak 50,7% atau lebih dari separuh dari penduduk negeri ini masih dalam kategori miskin (World Bank, World Development Indicators 2011).

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa mengatakan, hingga saat ini (April 2012) sebanyak 13 juta penduduk Indonesia masih belum memiliki rumah tinggal dan 4 juta punya rumah tetapi tidak layak huni

Hingga awal Tahun 2012 Indonesia masuk dalam lima besar untuk kasus gizi buruk. Secara nasional, diperkirakan ada sekitar 4,5 persen dari 22 juta balita atau 900 ribu balita mengalami gizi kurang atau gizi buruk. Indonesia juga terlilit hutang. Dalam pagu APBN-P 2012 untuk pembayaran cicilan utang (pokok dan bunganya) mencapai Rp 322,709 triliun, terdiri dari cicilan pokok utang Rp 200,491 triliun dan cicilan bunga Rp 122,218 triliun. Indonesia betul-betul sudah terlilit utang. Walaupun akumulasi pembayaran cicilan utang baik bunga maupun pokok selama 12 tahun antara tahun 2000-2011 mencapai Rp 1.843,10 triliun, anehnya jumlah utang negara justru bertambah. Tercatat utang Pemerintah Pusat pada tahun 2010 atau era Presiden SBY masih sebesar Rp 1.677 triliun. Pada tahun anggaran 2011 utang Pemerintah Pusat sebesar Rp 1.803 triliun dan pada Mei 2012 total utang Pemerintah Pusat sudah mencapai Rp 1.944,14 triliun.

Sepatu Paling Unik yang Terbuat dari Kaki Kuda dan Pistol

Sepatu Paling Unik yang Terbuat dari Kaki Kuda dan Pistol - raxterbloom.blogspot.com

Iris Schieferstein menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk membuat sepatu yang tergolong aneh, yaitu menggunakan kuku kuda sebagai bahan baku. Sepatu itu juga dilengkapi dengan hak tinggi, retsleting dari kulit ular dan dihiasi dengan bulu merpati.

Ternyata desainer Jerman itu merancang sepasang tersebut khusus untuk penyanyi Lady Gaga dan menjualnya dengan seharga 3.900 poundsterling atau sekira Rp55,8 juta (Rp14.322 per poundsterling).

Siswa SD Papua yang Berprestasi Membuat Game Simulator Mengemudi

Siswa SD Papua yang Berprestasi Membuat Game Simulator Mengemudi - raxterbloom.blogspot.com

Kali ini Indonesia sangat harum bro, yang membuat kita patut bangga kepada anak bangsa kita ini bro.
Siswa SD Papua Membuat Game Simulator MengemudiTiga orang siswa SD asal Papua berhasil membuat game simulator mengemudi. Mereka adalah Stepanus Defi M (SD YPPK St. Yosep Wendu, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua), Petrus Mbuan (SD YPPK St. Mikael, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua), dan Silvester Jakfu (SD YPPK Salip Suci, Kabupaten Asmat, Papua).

Riza Muhida, Ph.D dari Surya Research and Education Center mengungkapkan, para siswa ini tengah mengikuti program intensif yang diperuntukkan bagi sekolah-sekolah unggulan.

“Mereka dikirim Pemda Papua,” kata Riza, Jumat (10/8/2012).

Game ini dinilai akan meningkatkan keterampilan mengemudi dan mengetahui peraturan lalu lintas. Hal yang melatarbelakangi pembuatan permainain ini adalah fenomena banyaknya anak-anak yang tertarik menggunakan car simulator yang ada di mal-mal. Dengan permainan ini, sebenarnya bisa memberikan hal positif yaitu melatih keterampilan dan melatih pengetahuan tertib berlalu lintas, daripada simulator balap yang sering dimainkan anak-anak.

Tak hanya permainan, game ini juga menyajikan kuis tentang tertib berlalu lintas. “Sehingga membuat anak-anak memahami tentang cara berlalu lintas yang baik. Dan juga dapat digunakan untuk media pembelajaran teknologi,” ujarnya.

Permainan ini menggunakan software Sctratch yang bisa diunduh secara gratis dan mudah penggunaannya. Sementara, untuk hardware-nya menggunakan barang-barang bekas, di antaranya stir mengemudi dari stir yang sudah tidak digunakan lagi. Selain itu, gas dan rem dibuat para siswa dengan memanfaatkan per, serta untuk sensor pengemudi menggunakan resistor variable yang berputar dan tahan geser.

Cara kerjanya, terdapat mobil pada layar komputer yang dapat diatur posisinya dengan memutar stir kemudi. Stir kemudi ini berhubungan dengan tahanan variabel yang berputar (potensiometer) dengan mengubah putaran tahanan. Maka, sinyal listrik yang diterima komputer akan berubah-ubah dan sinyal ini untuk menentukan posisi mobil di layar.

Sementara itu, ada juga bagian rem dan gas, di mana penjumlahan sinyal dari tahanan geser di rem dan gas akan menentukan kecepatan mobil dalam (mil per jam). Untuk menguji pengetahuan berlalu lintas, terdapat berbagai pertanyaan terkait rambu lalu lintas. Peserta yang memainkan harus bisa menjawabnya agar mobil tersebut dapat melanjutkan perjalanan. Untuk peserta yang berhasil melewati berbagai quiz dan dinyatakan menjawab semua pertanyaan dengan benar, akan dinyatakan berhasil lulus ujian mengemudi.

7 Keuntungan Memiliki Payudara yang Kecil

7 Keuntungan Memiliki Payudara yang Kecil - raxterbloom.blogspot.com

Sebagian besar wanita merasa malu karena memiliki ukuran Payudara yang Kecil bro. Mereka merasa tidak seksi dan terlihat kurang menarik di hadapan pasangan bro. Bahkan tak sedikit pula yang mengambil jalan pintas dengan operasi plastik atau suntik silikon bro.

Kini bro, lo tidak perlu merasa malu atau minder dengan keadaan tersebut bro. Tahukah lo bro jika payudara kecil mempunyai banyak keuntungan kok bro.
Simak 7 Kelebihan / Keuntungan Mimiliki Payudara yang Kecil , dilansir dari magforwoman berikut ini :



1. Terlihat Lebih Muda
Dada yang kecil membuat lo terlihat lebih muda bro. Wanita menyadari bahwa payudara besar bisa melorot dan membuat nampak tua bro. Tapi, ini tidak terjadi pada si pemilik payudara kecil bro. Faktanya, lo bro akan tampak lebih muda sampai lima tahun bro. Siapa sih yang gak mau terlihat awet muda kan bro ? ? ? hehe


2. Lebih Sehat
Payudara kecil menunjukkan kesehatan yang baik bro. Akan sulit jadinya untuk mendeteksi benjolan atau masalah lain mengenai payudara jika ukurannya besar bro. Payudara kecil memudahkan wanita untuk melakukan pemeriksaan secara individu bro.


3. Membantu Untuk Beraktivitas
Payudara yang lebih besar selalu menjadi perhatian dalam setiap aktivitas fisik bro. Anda juga mungkin merasa malu sambil berlari dan berenang bro. Jika lo memiliki payudara kecil bro, lo akan lebih nyaman atas setiap aktivitas fisik bro. Tidak ada pria mata keranjang yang hanya memandang dada lo pada bro hehe.



4. Mudah Memilih Baju
Payudara kecil mempunyai banyak pilihan untuk jenis pakaian bro. Sebaliknya, wanita yang memiliki payudara besar pilihan bajunya terbatas banget bro hehe.


5. Tidur Lebih Nyaman
Wanita dengan payudara besar mungkin mengalami masalah saat tidur bro. Misalnya tidak dapat mengubah posisi tidur bro. Hal ini tidak terjadi dengan wanita berpayudara kecil yang bisa tidur lebih nyaman bro.


6. Mengurangi Ruam Payudara
Wanita dengan payudara besar sering harus menghadapi masalah ruam payudara bro. Karena kelebihan keringat di bawah daerah payudara, terdapat ruam dan infeksi kulit lainnya bro. Jika lo memiliki payudara kecil bro, lo tidak perlu khawatir tentang ruam payudara bro.


7. Peningkatan Percaya Diri
Memiliki payudara kecil tentu lebih nyaman karena dapat bergerak lebih leluasa bro, mengenakan berbagai macam busana dan terhindar dari pandangan pria mata keranjang bro. Hal tersebut tentu juga menunjang rasa percaya diri pada lo pada bro.

21 Februari adalah Hari Kelahiran Maria Eva


21 Februari adalah Hari Kelahiran Maria Eva - raxterblom.blogspot.com

Maria Eva lahir di Sidoarjo, Jawa Timur, 21 Februari 1979 (nama asli: Maria Ulfah) adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia dan Wakil Bendahara DPP-AMPI. Ia mundur dari jabatan itu pada 6 Desember 2006. Namanya mencuat setelah terjadinya kasus peredaran rekaman video mesumnya bersama Anggota DPR-RI Yahya Zaini.
Kariernya diawali nyanyi dangdut. Maria pun telah meluncurkan dua album, Pelangi Senja (2004) dan Bias Bestari. Maria juga beberapa kali tampil membintangi, Nah Ini Dia, sebuah sinetron komedi yang menampilkan cerita kehidupan sehari-hari dengan menonjolkan karakter genit dan seksi.
Meski masih menghadapi kasus hukum akibat video pornonya, Maria Eva tetap berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya. Pada tanggal 14 Maret 2007, Maria resmi menyandang gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Krisna Dwipayana, Jakarta.
Pada 4 Desember 2006, Maria Eva mengadakan jumpa pers di Gedung Lembaga Sensor Film di Jalan MT Haryono, Jakarta dan menyatakan telah menggugurkan janin berusia dua bulan. Diakuinya, janin itu merupakan hasil hubungan intim antara dirinya dan Yahya Zaini. Aborsi dilakukan atas desakan Yahya dan istrinya, Ir. Sharmila, Msi.
21 Februari adalah Hari Kelahiran Maria Eva - raxterbloom.blogspot.com

Atas pengakuan itu, Polda Metro berencana memanggil dan memeriksanya. Juru bicara Polda Metro Komisaris Besar Ketut Untung Yoga menegaskan hal itu kepada pers. Juru bicara Mabes Polri Inspektur Jenderal Sisno Adiwinoto menyatakan bahwa aborsi bukan delik aduan.
Maria Eva, saat kasus itu terjadi, masih berstatus sebagai istri Koh San, keponakan pengusaha properti terkenal. Mereka baru resmi bercerai awal tahun 2007.

Rabu, 20 Februari 2013

20 Februari Adalah Hari Kelahiran Rihanna


20 Februari Adalah Hari Kelahiran Rihanna - raxterbloom.blogspot.com

Robyn Rihanna Fenty lahir di Saint Michael, Barbados, 20 Februari 1988 atau lebih dikenal dengan Rihanna, juga bisa dipanggil secara sederhana dengan sebutan Riri adalah seorang penyanyi R&B.
Rihanna lalu pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser rekaman Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk kemudian disetujui oleh pimpinan Def Jam yaitu Jay-Z.
Rihanna telah menjual lebih dari 20 juta album dan 60 juta singel yang membuat dia menjadi salah satu artis dengan penjualan musik terlaris sepanjang masa. Ia adalah artis paling muda sepanjang sejarah di tangga lagu Billboard yang mencapai sepuluh singel nomor satu pada Hot 100.
Pada Maret 2010, Rihanna telah menjual sekitar 5,4 juta unit album dan lebih dari 33,7 juta singel digital di Amerika Serikat. Billboard dinamai Rihanna the Digital Songs Artist pada dekade 2000an, dan dia diperingkat ke-17 sebagai artis pada dekade 2000an.
Ia telah menerima beberapa penghargaan, termasuk World Music Awards 2007 untuk Best-Selling Pop Female Artist dan Female Entertainer of the Year, dan Brit Awards 2011 untuk Best International Female Solo Artist (Penyanyi Solo Wanita Internasional terbaik).
Ia juga menerima total empat penghargaan Grammy Awards, empat American Music Awards, dan delapan belas Billboard Music Awards. Rihanna juga dipilih sebagai duta resmi pemuda dan budaya Barbados.

YAMAHA YA-1 Adalah Motor YAMAHA yang Pertama kali Dibuat

YAMAHA YA-1 Adalah Motor YAMAHA yang Pertama kali Dibuat - raxterbloom.blogspot.com

Yamaha YA-1 diproduksi pertama kali pada 1945. Motor yang punya nama lain Akatombo atau "Red Dragonfly" ini merupakan motor pertama bikinan Yamaha. Motor bertenaga 125cc ini cukup sukses di pasaran.Produksi berikutnya menggunakan engine 175cc. Produksi motor berikutnya adalah twin cylinder YDI di tahun 1957, sanggup mengeluarkan power 20 bHP dan memenangkan ajang Race Mount Asama di Jepang.

"Saya ingin melakukan percobaan manufaktur mesin sepeda motor" ujar Genichi Kawakami (Presiden Yamaha Motor pertama) pada 1953. Untuk itu Kawakami nggak main-main. Sebelum membuat motor, dia melakukan riset dan kerap mengunjungi Amerika untuk mempelajari peluang di bisnis ini. Riset untuk membangun sepeda motor dia lakukan sampai ke pabrik sepeda motor di Jerman.

"Jika Anda membuatnya, maka jadikanlah yang terbaik" adalah motto mereka dalam menciptakan sepeda motor. Semua itu dituangkan pada pembangunan prototype pertama sepuluh bulan kemudian. Tepatnya bulan Agustus 1954 keluarlah Yamaha YA-1. sepeda motor dengan spesifikasi berpendingin udara, 2-stroke, 125 cc dengan satu silinder mesin. Setelah selesai sepeda motor tersebut di uji sejauh 10.000 km yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan memastikan bahwa kualitasnya adalah kelas atas.

Motor 125cc tersebut dikenal sebagai YA1 alias Atakombo (dikenal juga sebagai Red DragonFly). The YA-1 adalah pola setelah DKW RT125 Jerman (yang juga telah disalin oleh perusahaan amunisi Inggris, Birmingham Small Arms Company, sebagai BSA Bantam, dan oleh Harley-Davidson sebagai Hummer).

Kemudian, pada Tahun 1955 setelah perang dunia II presiden Genichi Kawakami menyadari bahwa untuk membangun kembali Jepang, Negara membutuhkan alat transportasi terjangkau. Akhirnya Yamaha YA-1 alias “Red Dragonfly” mulai diproduksi dan sangat sukses dipasaran. Dengan keyakinan tersebut pada tanggal 1 Juli 1955 Yamaha Motor Co, Ltd didirikan dengan jumlah karyawan sebanyak 274 orang, dan sanggup memproduksi 200 unit sepeda motor perbulan.

Tahukah Kalian Sejarah Tentang Korek Api ???

Tahukah Kalian Sejarah Tentang Korek Api ??? - raxterbloom.blogspot.com

Walaupun ada tipe korek api yang dapat dinyalakan pada sembarang permukaan kasar. Korek api yang menggunakan cairan seperti naphtha atau butana disebut korek api gas. Bangsa Tiongkok sejak 577 telah mengembangkan korek api sederhana yang terbuat dari batang kayu yang mengadung belerang. Korek api modern pertama ditemukan tahun 1805 oleh K. Chancel, asisten Profesor L. J. Thénard di Paris.



Sejarah Susunan Korek Api

Kepala korek api merupakan campuran potasium klorat, belerang, gula dan karet. Korek api ini dinyalakan dengan menyelupkannya ke dalam botol asbes yang berisi asam sulfat. Korek api ini tergolong mahal pada saat itu dan penggunaannya berbahaya sehingga tidak mendapatkan popularitas.



Sejarah Penemuan Korek Api

Korek api yang dinyalakan dengan digesek pertama kali ditemukan oleh kimiawan Inggris John Walker tahun 1827. Penemuan tersebut diawali oleh Robert Boyle tahun 1680-an dengan campuran fosfor dan belerang, tetapi usahanya pada waktu itu belum mencapai hasil yang memuaskan. Walker menemukan campuran antimon (III) sulfida, potasium klorat, natural gum, dan pati dapat dinyalakan dengan menggesekkannya pada permukaan kasar.

Selasa, 19 Februari 2013

19 Februari Adalah Hari Kelahiran Arumi Bachsin


19 Februari Adalah Hari Kelahiran Arumi Bachsin - raxterbloom.blogspot.com

Arumi Bachsin lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 adalah aktris dan model Indonesia. Ia mulai dikenal luas dengan berperan dalam sejumlah sinetron, kemudian ia ikut bermain dalam film Bestfriend? pada tahun 2008.
Arumi memulai kariernya sejak usia 12 tahun berawal dari dunia modelling pada tahun 2006. Salah seorang fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, “One of the most beautiful model I’ve ever meet,”. Tahun 2007 Arumi pernah menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi bulan Februari, 2007. Ia juga pernah menjadi model produk kecantikan rambut ‘Elith dan Miraton’.
Tahun 2008, Arumi memulai debutnya di dunia akting lewat sinetron “Azizah” dan mendapat peran kecil. Kemudian ia juga membintangi film pertamanya, “Bestfriend?” (2008) ditahun yang sama dan mendapat peran utama di film “Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets” (2009) tahun 2009. Namanya pun kian melambung dan ia pun bermain dalam beberapa judul sinetron yang menjadikannya artis pendatang baru yang paling bersinar.
Selain menggeluti dunia akting ia juga mulai merambah dunia presenter dengan menjadi presenter acara musik ‘HIP HIP HURA’ untuk pertama kalinya. Ia juga sering membintangi sejumlah video klip dan iklan. Tahun 2010 ia bermain dalam film “18+” (2010).
Pada tanggal 10 Mei 2010, dikabarkan bahwa Arumi kabur dari rumah dan melapor ke Komnas Anak dan mengatakan bahwa ia telah dieksploitasi oleh kedua orangtuanya.
Fiilmografi
• “Bestfriend?” (2008)
• “Pocong Jalan Blora” (2009)
• “Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets” (2009)
• “18+” (2010)
• “Not For Sale” (2010)
• “3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta” (2010)
• “Pocong Jumat Kliwon” (2010)
• “Heart 2 Heart” (2010)
• “Baik-Baik Sayang” (2011)
• “Kafan Sundel Bolong” (2012)
• “Hattrick”

Senin, 18 Februari 2013

Ligers Adalah Hewan Blasteran Harimau dan Singa

Ligers Adalah Hewan Blasteran Harimau dan Singa - raxterbloom.blogspot.com

Ligers adalah hasil perkawinan antara singa jantan dan harimau betina. Mereka jarang (jika pernah) terjadi di alam liar, karena rentang singa dan harimau jarang tumpang tindih, tetapi di kebun binatang dan manisan hewan liar, spesies kimpoi silang telah terjadi, menghasilkan hibrida - Ligers atau, lebih jarang, tigons (yang orang tuanya adalah harimau jantan dan singa betina). Tubuh bentuk dan striping / bercak bervariasi, dengan beberapa Ligers tampak lebih seperti harimau, singa dan lainnya lebih mirip.

Perilaku Ligers 'adalah campuran dari perilaku singa dan harimau-seperti-seperti. Seperti harimau (dan tidak seperti singa dan kucing yang paling lain), Ligers suka berada di air, dan "kosa kata" mereka adalah campuran dari harimau seperti chuffs, singa-seperti mengaum.

Ligers dapat tumbuh sampai ukuran besar. Pertumbuhan yang mengatur gen dalam singa yang disumbangkan oleh perempuan, dan pada harimau oleh pria. Tidak memiliki gen ini, Ligers 3 sampai 4 tahun lama biasanya setengah kali lebih besar dari dewasa singa atau harimau, dan pada saat mereka berhenti tumbuh, sekitar 7, Ligers terbesar mungkin dua kali ukuran singa atau harimau, menimbang 900-1500 pound, dan mencapai 12 meter tingginya saat berdiri di kaki belakang mereka.

Ligers memiliki disposisi yang luar biasa jinak, tapi karena ukurannya yang sangat besar, sangat berbahaya, dan harus ditangani dengan hati-hati, bahkan gangguan sesaat bisa memiliki konsekuensi fatal. Hal ini menjadi alasan bahwa Liger Erindale, Kat Bane, diciptakan. Menggabungkan warna dramatis harimau dengan luas hidung dan mata amat buruk singa, gambar menyampaikan misteri dan ancaman yang pasti akan menjadi petugas saat bertemu makhluk fantastis di alam liar.

Makanan dari Kelamin Binatang di Restoran Cina

Makanan dari Kelamin Binatang di Restoran Cina - raxterbloom.blogspot.com

Ada sebuah pepatah kuno yang mengatakan bahwa orang China memakan apapun yang berkaki empat, kecuali meja, dan apapun yang melayang di udara kecuali pesawat terbang. Anekdot kuno ini terbukti benar dengan hadirnya sebuah restoran di Beijing bernama Gualizhuang.

Di restoran ini, Anda akan disajikan berbagai menu makanan unik dan sekaligus membuat Anda bergidik, yakni penis. Ya, seluruh menu masakan yang ada di restoran ini terbuat dari penis. penis yang digunakan tentunya bukan penis manusia, melainkan penis dari berbagai macam binatang yang ada.

Banyak orang China mempercayai bahwa alat kelamin binatang bisa meningkatkan keperkasaan untuk pria dan memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kaum wanita. Makanya sejak di buka di jalan Dongsishitiao tahun 2006 silam, popularitas restoran ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru negeri.

Melihat dari menu yang ditawarkan, restoran ini jelas bukan ditujukan bagi seseorang yang hanya sekedar penikmat kuliner biasa. Namun, walau terkesan menjijikkan, cara penyajian yang ditampilkan tidaklah seseram yang dibayangkan. Berapa menu bahkan disajikan dengan tampilan menarik dengan nama-nama yang unik, seperti "saripati Buddha emas", "burung phoenix terbang", atau "bunga melati dengan 1.000 lapisan".

18 Februari Adalah Hari Kelahiran Yoko Ono Lennon


18 Februari Adalah Hari Kelahiran Yoko Ono Lennon - raxterbloom.blogspot.com

Yoko Ono Lennon lahir di Tokyo, Jepang, 18 Februari 1933 adalah seorang musikus dan seniwati kelahiran Jepang. Ia adalah janda John Lennon. Sebelum menikah dengan Lennon ia pernah menikah dengan Ichiyanagi Toshi antara tahun 1956 -1963, dan Anthony Cox antara tahun1963-1969.
Ono memiliki 2 anak, Kyoko Chan Cox (dengan Cox) dan Sean Taro Ono Lennon (dengan Lennon). Ono pindah ke London bersama Cox selama tahun 1966, untuk mempromosikan karier sebagai seniwati.
John Lennon, anggota The Beatles, pergi ke pertunjukan seninya dan menikmati kualitas karyanya yang surealis. Ono dan Lennon menjadi kawan, lalu saling mencintai, hingga masing-masing melupakan pasangannya. Lennon ingin mereka berdua hidup bersama selamanya.
Ia melanggar aturan The Beatles untuk tidak membawa istri atau kekasihnya ke sesi rekamannya. Lennon membawa Ono sepanjang ia mau. Mereka menikah pada bulan Maret 1969, setelah sama-sama bercerai dari pasangannya masing-masing.
Setelah kematian Lennon pada tahun 1980, Ono merekam beberapa album solo. Yang pertama berjudul Season of Glass. Rekaman musiknya tersebut kemudian dipuji oleh sejumlah kritikus musik. Albumnya pun disukai beberapa penggemar Lennon.
Ono mengakhiri karier bermusiknya, dan menjadi “pemelihara” kediaman Lennon (peninggalannya setelah meninggal) dan karya bukan The Beatlesnya.
Saat besar, anaknya Sean Lennon juga menjadi musisi. Ia membantu Ono mengumpulkan rekaman-rekaman lamanya dan membuat sesuatu yang baru.
Pada tahun 2006, Ono nampak di pembukaan Love, sebuah pertunjukan Cirque du Soleil yang menampilkan musik The Beatles, untuk mempromosikannya.

Minggu, 17 Februari 2013

17 Februari Adalah Hari Kelahiran Raffi Ahmad


17 Februari Adalah Hari Kelahiran Raffi Ahmad - raxterbloom.blogspot.com

Raffi Ahmad yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad lahir di Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987 adalah pembawa acara, aktor, dan penyanyi yang berasal dari Indonesia.
Pada akhir 2006, musisi Melly Goeslaw mengadakan casting untuk grup vokal Bukan Bintang Biasa, yang lebih dikenal dengan sebutan BBB. Proyek ini dikhususkan untuk pemain sinetron remaja Indonesia. Dari sekian banyak pesinetron yang audisi, akhirnya terpilihlah Raffi bersama dengan Laudya Chintya Bella , Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck dan Ayushita.
Single pertama mereka, Let’s Dance Together diterima baik di pasaran. BBB kemudian membintangi film berjudul Bukan Bintang Biasa The Movie yang disutradarai oleh Lasja Fauzia. BBB kembali dengan single baru berjudul Bukan Bintang Biasa yang sangat digemari remaja. Duet Raffi dengan Ayushita dalam lagu Jangan Bilang Tidak dijadikan single selanjutnya.
Pada tahun 2008, karier akting Raffi semakin bersinar. Aktor serba bisa ini tampil di film besutan Rudi Soejarwo Liar dan Asoy Geboy. Dan yang makin melambungkan namanya saat ini adalah program musik Dahsyat yang dibawakannya bersama dua artis multi-talenta Luna Maya dan Olga Syahputra.
Pada tahun 2009, Raffi yang disebut-sebut sebagai salah satu artis terlaris saat ini berkat program Dahsyat makin memantapkan diri di bidang presenting. Selain Dahsyat, Raffi juga hadir dalam dua program baru Rafi Wkwkwk dan OMG yang kembali memasangkannya dengan Olga Syahputra. Namun Raffi juga tetap eksis di dunia akting.
Bermain di beberapa judul FTV, sinetron Buku Harian Baim hingga sitkom OKB juga dijalaninya hingga saat ini. Selain itu Raffi juga kembali dengan single terbaru Johan (Jodoh Di Tangan Tuhan) dimana dia berduet dengan Laudya Chintya Bella. Mereka hadir dengan nama RaBel atau Raffi/Bella.
Pada tanggal 26 Februari di acara Dahsyatnya Award 2010, Raffi tampil berdua dengan Yuni di medley lagu Johan dan Kucari Jalan Terbaik. Berbagai tawaran untuk memasangkan keduanya dalam satu proyek pun berdatangan. Mulai dari iklan, single duet 50 Tahun Lagi dan film Rumah Tanpa Jendela.
Raffi juga mulai menjajal peruntungan di dunia penyutradaraan dengan menggarap sebuah film pendek berjudul Barbie yang dibintangi oleh Yuni. Film berdurasi 10 menit ini akhirnya diganjar penghargaan Best Movie di malam penghargaan LA Lights Indie Movie 2011.
Namun akhirnya hubungan Raffi dengan Yuni berakhir, dan pada akhir Januari 2013, ia terjerat kasus pesta narkoba di rumahnya.

Sabtu, 16 Februari 2013

16 Februari Adalah Hari Kelahiran Sir Bobby Robson


16 Februari Adalah Hari Kelahiran Sir Bobby Robson - raxterbloom.blogspot.com

Sir Bobby Robson (lahir 16 Februari 1933 – meninggal 31 Juli 2009 pada umur 76 tahun) adalah seorang mantan pelatih dan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris.
Robson anak seorang penambang batu bara, adalah salah satu orang paling dihormati di sepak bola, menikmati sukses dalam kariernya sebagai pemain bersama West Bromwich Albion dan Fulham yang membuatnya 20 kali memperkuat tim nasional Inggris sebelum menjadi pelatih.
Ia memiliki reputasi sebagai salah satu pelatih muda terbaik di Inggris setelah membawa klub kecil Ipswich Town tahun 1969 sebagai tim yang selalu bersaing untuk memperebutkan gelar liga serta memenangi Piala FA tahun 1978 dan Piala UEFA tahun 1981.
Robson ditunjuk menjadi pelatih tim nasional Inggris tahun 1982 dan meskipun mengalami berbagai masa sulit, ia mengakhiri kariernya sebagai pelatih tim nasional membawa Inggris ke semifinal Piala Dunia 1990 saat mereka kalah dalam adu penalti melawan Jerman Barat.
Selain menjadi pujaan fans Newcastle klub yang dilatihnya dari 1999 hingga 2004, Robson juga menjadi tokoh panutan sepak bola dunia. Setelah mundur sebagai pelatih Inggris, ia memulai perjalanannya keliling Eropa dengan menangani PSV Eindhoven, Sporting Lisbon dan FC Porto, serta Barcelona sebelum melatih Newcastle.
Pekerjaan terakhirnya di sepak bola adalah konsultan khusus bagi tim nasional Irlandia. Bobby Robson meninggal dunia pada usia 76 tahun setelah menderita kanker paru-paru yang dideritanya.

Kamis, 14 Februari 2013

Cara Mendapatkan Sitelink Google Pasti Ampuh ala RaxterBlog

Cara Mendapatkan Sitelink Google Pasti Ampuh ala RaxterBlog - raxterbloom.blogspot.com

SiteLink adalah bentuk rangkuman berderet yang masuk dalam keyword google bro, bentuk ini mungkin sangat diidamkan oleh web atau blog lain, menurut gua bro memang agak susah untuk mendapatkan site link ini bro, harus butuh kesabaran menunggu, gua bisa dapat ini site link dengan waktu sekitar 1 sampai 3 Bulan bro, tapi tidak hanya menunggu saja bro, ada cara yang harus di lakukan bro, kalo diam-diam aja ya lebih baik lo menunggu dewi fortuna untuk aminin blog lo pada bro hehe. . .

Cara berikut ini bro sangat simple dan InsyaAllah ampuh bro, habisnya gua udah tes langsung di blog gua yang satu lagi bro yaitu Atlas Sehat, setelah gua gunakan cara ini br, gua nunnggu cukup 2 bulan dan udah dapat sitelink, silahkan tes aja bro di Om Google deh hehe. . 

Penasaran dengan cara yang gua buat bro, nah ini dia  cara, bagi yg udah tau jangan ngecam ya, ini kan gua share sesuai pengalaman aja :


1. Lo pada diharapkan sudah memiliki Meta Tag Blog bro jika mau, Jika lo belum pasang bro, silahkan Pasang dan Ikuti : Cara Membuat Meta Tag Pasti Terindex ala RaxterBlog


2. Login pada Google Wemaster Tools lo pada bro, kunjungi : http://google.com/webmasters/tools



3. Setelah berada di Homepagenya bro, Silahkan lo Pilih Kelola Situs >> Tambahkan atau Hapus Pengguna (Posisinya bro ada di sebelah kanan).  contoh gambarnya :

Cara Mendapatkan Sitelink Google Pasti Ampuh ala RaxterBlog - raxterbloom.blogspot.com



4. Selanjutnya bro adalah lo pilih Kelola Pemilik Situs bro (Posisinya berada di Sebelah Sudut Kanan Atas), berikut contoh gambarnya bro :

Cara Mendapatkan Sitelink Google Pasti Ampuh ala RaxterBlog - raxterbloom.blogspot.com



5. Silahkan Lo Pilh bro Verifikasikan dengan menggunakan metode yang berbeda.

6. Sekarang lo pilih Tag Html :

Cara Mendapatkan Sitelink Google Pasti Ampuh ala RaxterBlog - raxterbloom.blogspot.com



7. Copy Paste Kode Meta Tag Google lo itu bro dan letakkan di Blog Lo pada ya bro dan Tekan Verifikasinya deh.

8. Gampangkan bro cuma memasukkan Meta Tag Google unutk mendapatkan SiteLink Google.


Keunggulan Utamanya bro :
  1. Lo gak Perlu capek-capek Demosikan URL-URL Blog lo pada bro, seperti cara yg lain.
  2. Gak perlu capek-capek buat URL RSS Blablablabla . . . hehe
  3. Pokonya Tanpa capek dan lelah deh bro, semua udah otomatis tapi ingat blog lo pada usahakan hasil pemikiran sendiri ya bro karen akan lebih cepat google meyukainya.


Selamat Mencoba ya bro dan Semoga Sukses deh !!!