Rabu, 28 November 2012

Hanya Dengan Membayar 6 Juta Sudah Dapat Hack Server Yahoo

Hanya Dengan Membayar 6 Juta Sudah Dapat Hack Server Yahoo - raxterbloom.blogspot.com

Untuk hack server yahoo ternyata hanya memerlukan biyaya Rp 6 Juta saja, harga ini ditawarkan oleh seorang hacker bernama ‘TheHell’  ia menyatakan berhasil menemukan lubang untuk masuk kedalam server yahoo dan celah itu di jualnya ke publik.
Celah server yahoo ini bila dimanfaatkan oleh seorang penjahat cyber maka bisa mencuri banyak data rahasia para pengguna email yahoo, Slah satunya adalah dengan mengirimkan email palsu yang berisi link jahat jika link tersebut sampai di klik maka penjahat cyber dapat mencuri dan mengganti tracking cookies dan dari jarak jauh, serta mencuri sesi pada browser korban.
“Setelah korban mengklik link tersebut, maka ia akan di-redirect ke halaman email yang sebelumnya, dan Anda bisa mengarakah korban kemana saja,” jelas hacker tersebut melalui sebuah video turtorial.
Hacker yang menjual celah keamanan di server yahoo ini mengunakan metode sederhana yakni Cross-site scripting (XSS), yakni dengan cara menyisipkan sederet kode untuk memanipulasi fungsi situs targetnya.
Yahoo pun sebenarnya sudah mengetahui bug yang ada pada servernya namun perlu waktu bagi yahoo untuk memperbaikinya..
Hacker yang berhasil menjebol server yahoo pun kini menjual celah yang berhasil ditemukanya ini ia menjual dengan seharga USD 700, atau sekitar Rp 6,7 Juta (USD 1 = Rp 9600).
“Saya tawarkan seharga USD 700. Tapi hanya akan saya jual kepada orang yang bisa dipercaya, karena saya tak ingin lubang tersebut segera ditambal,” tutup hacker tersebut.

Selasa, 27 November 2012

5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi


5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi - raxterbloom.blogspot.com

Bedak bayi biasa digunakan untuk membedaki bayi namun selain fungsinya untuk membedaki bayi ternyata bedak bayi juga memiliki kegunaan lain lho yang gak sesuai dengan fungsinya untuk bedak bayi ingin tahu manfaat lain dari bedak bayi yang aneh simak 5 Manfaat Unik dari Bedak Bayi berikut ini.
1. Hilangkan bau sepatu
Sepatu Anda berbau tak sedap? Tenang. Cukup taburkan sedikit bedak bayi dalam sepatu dan biarkan semalaman. Di pagi hari, keluarkan serbuk bedak bayi dengan menggoyang-goyangkan sepatu. Voila! Sepatu Anda pun siap digunakan, tanpa bau.
2. Memberantas semut
Jika ada banyak semut di rumah, bedak bayi juga bisa digunakan. Caranya taburkan bedak bayi di tempat-tempat yang dikerubuti semut. Semut biasanya menghindari bedak bayi karena tekstur dan baunya. Ini juga bisa dilakukan pada saat piknik di taman.
3. Keringat di seprai
Beberapa orang memiliki kebiasaan berkeringat saat tidur. Ini membuat seprai dan bantal tidak nyaman. Untuk mengatasinya, cukup taburkan sedikit bedak bayi di seprai Anda. Bedak bayi akan menyerap keringat dan membantu Anda tidur nyaman kembali.
4.Hewan peliharaan berbau wangi
Jika Anda tak punya waktu untuk memandikan hewan peliharaan, gunakan saja bedak bayi. Caranya, taburkan bedak bayi pada kain kemudian usapkan pada hewan peliharaan. Selain menghilangkan bau, bedak bayi juga aman digunakan pada bulu hewan.
5. Sarung tangan mencuci
Sarung tangan cuci yang terbuat dari karet seringkali menempel dan susah dilepaskan. Agar sarung tangan tidak menempel, taburkan sedikit bedak bayi di dalamnya. Ini akan membuat Anda mudah memakai dan melepaskannya kembali.

Cina Mempunyai Mesin Pencari Saingan Google


Cina Mempunyai Mesin Pencari Saingan Google - raxterbloom.blogspot.com

Di banyak negara, Google adalah mesin cari internet terpopuler yang tiada tanding. Namun di China, mereka kalah telak dari mesin cari lokal, Baidu.

Pendiri Baidu adalah sosok muda bernama Robin Li. Lelaki yang berumur 44 tahun ini berhasil mendulang kekayaan senilai USD 10,2 miliar berkat kejayaan Baidu.
 
Siapakah Robin Li? Ia lahir di kota Yangquan, Provinsi Shanxi, Cina. Kedua orang tuanya pekerja pabrik, dan Li sebagai anak keempat, satu-satunya anak lelaki dari lima bersaudara. Minatnya pada dunia teknologi tampak saat bersekolah di Sekolah Tinggi Yangquan, dan memperoleh nilai tertinggi kedua saat ujian masuk.

Tahun 1987 saat mengikuti ujian masuk Pendidikan Tinggi Nasional, Li mendapat nilai tertinggi hingga akhirnya bisa kuliah di Universitas Peking mengambil jurusan Manajemen Informasi. Dia juga kuliah di Amerika Serikat di University at Buffalo.

Tahun 1994 ia membantu mengembangkan program untuk edisi online The Wall Street Journal, selain bekerja juga pada peningkatan algoritma untuk mesin pencari. Dari sinilah cikal-bakal pembangunan mesin pencari Baidu, yang dibangun bersama koleganya Erix Xu pada tahun 2000.

Dalam dua belas tahun sejak mendirikan Baidu pada Januari 2000, Li telah mengubah perusahaan tersebut menjadi mesin pencari terbesar China, dengan lebih dari 80% pangsa pasar dengan permintaan pencarian, dan mesin pencari terbesar kedua independen di dunia.

Robin Li adalah tipe pekerja dan pembangun sejati. Melakukan pekerjaannya dengan semangat, perlahan-lahan membangun dengan kesabaran. Penuh dedikasi atas apa yang dikerjakannya.

Memiliki mimpi setinggi langit memang bagus bila kita punya cara untuk mewujudkannya. Namun, bermimpi soal ide besar sambil terus membual tanpa langkah nyata, lupakan saja. You'd better think small and grow...

7 Cara Jitu Memanjangkan Rambut

7 Cara Jitu Memanjangkan Rambut - raxterbloom.blogspot.com

Beberapa perempuan mengalami kesulitan dalam memanjangkan rambutnya. Tak jarang, cara cepat seperti 'sambung rambut' (hair extension) menjadi pilihan. Padahal, menyambung rambut dapat membuat akar rambut menjadi rapuh sehingga timbul masalah kerontokan. Daripada menambah masalah baru, lebih baik gunakan cara alami untuk membuat rambut lekas panjang. Berikut 7 langkah jitu Memanjangkan Rambut.



1. Vitamin


Vitamin dibutuhkan seluruh bagian tubuh termasuk rambut. Jika vitamin yang Anda konsumsi kurang, maka dengan sendirinya, nutrisi yang diterima rambut pun tidak cukup. Jika nutrisi yang diterima kurang, maka akar rambut akan menjadi rapuh. Volume rambut pun semakin menipis. Hal tersebut membuatnya sulit tumbuh. Jika perlu, konsumsi multivitamin tambahan untuk melengkapi kebutuhan Anda. Menggunakan vitamin rambut khusus juga bisa menjadi jalan keluar yang baik.



2. Periksa ujung rambut


Jangan lupa untuk memeriksa ujung rambut Anda secara rutin. Cabang dan kekeringan di ujung rambut juga menjadi salah satu penyebab rambut sulit panjang. Tak ada salahnya untuk memotong ujung rambut Anda sepanjang 1-2 cm secara rutin setiap bulannya (trimmed). Hal ini juga bisa membuat keindahan rambut terjaga.



3. Atasi ketombe

Ketombe merupakan salah satu masalah yang umum dialami. Timbulnya ketombe di kulit kepala juga akan membuat rambut rapuh dan rontok. Jadi jika ketombe muncul, jangan sepelekan. Gunakan shampo khusus untuk mengatasinya. Jika ketombe yang muncul semakin parah, sebaiknya konsultasikan hal ini ke dokter kulit.



4. Perlancar aliran darah di kulit kepala


Kurangnya nutrisi di rambut bisa jadi karena aliran darah di kepala yang tidak lancar. Perawatan seperti creambath (memijat kulit kepala) dapat membuat aliran darah di kepala menjadi lancar. Jika tidak sempat ke salon, sempatkan waktu untuk keramas lebih lama. Pijat kepala Anda dari pangkal dahi hingga ge belakang. Jangan memijatnya terlalu keras.



5. Cara menyisir


Cara menyisir rambut juga harus diperhatikan. Cara menyisir rambut yang salah dapat membuat rambut patah dan rusak. Setelah keramas, jangan menyisir rambut dengan sisir sikat, karena akan membuatnya patah. Pilihlah sisir garpu dengan jari-jari yang jarang. Rapihkan kembali rambut Anda ketika kering.



6. Jaga kebersihannya


Malas keramas akan membuat rambut Anda sulit panjang. Di dalam shampo juga terdapat nutrisi yang diperlukan rambut untuk tumbuh. Selain itu, membiarkan kotoran menempel di kulit kepala akan membuat rambut rusak. Minimal keramaslah dua hari sekali, agar kelembaban kulit kepala tetap terjaga.



7. Hilangkan stres


Stres yang Anda alami juga berpengaruh pada kesehatan akar rambut. Metabolisme tubuh yang kacau karena stres akan membuat kesehatan rambut terganggu. Tak ada salahnya untuk rileks dan bersantai sejenak. Lupakan pikiran dan beban yang Anda alami. Ke salon dan melakukan perawatan rambut dan tubuh juga bisa menjadi jalan keluar Anda untuk mengatasi stres hilang. Rambut dan tubuh makin cantik, stres Anda pun hilang.

Kenapa Rel Kereta Api Terdapat Banyak Kerikil ? ? ?

Hampir di sepanjang rel kereta api biasanya terdapat batu kerikil yang terletak di bawah dan pada samping kanan dan kiri rel kereta api. Mengapa sengaja ditaruh dan apa fungsinya?


Kenapa Rel Kereta Api Terdapat Banyak Kerikil ? ? ? - raxterbloom.blogspot.com

1. Fungsi batu kerikil pada rel kereta api adalah sebagai bantalan pemberat. Dengan adanya lapisan batu kerikil ini rel dapat tetap berdiri dengan stabil. Sehingga kereta api yang berjalan di atasnya pun dapat berjalan dengan baik.

2. Batu kerikil ini juga berfungsi untuk menyerap getaran (shock absorber) yang terjadi ketika kereta api tengah lewat. Sehingga goncangan yang terjadi ketika kereta api melintas dapat dikurangi. Dan rel kereta api pun tidak cepat rusak dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

3. Fungsi berikutnya yaitu untuk menahan dan memperlancar aliran air di saat hujan. Fungsi ini berperan untuk mencegah terjadinya pengikisan tanah atau erosi pada tanah di sekitar rel kereta api. 

4. Dan yang terakhir, batu kerikil juga berfungsi untuk menghambat tumbuhnya rerumputan di sekitar rel. Tumbuhnya rerumputan di sekitar rel dapat dapat secara langsung maupun tidak langsung menyebabkan penggemburan tanah di bawahnya. Hal ini tentunya dapat membahayakan karena jika tanah di bawah rel tidak stabil maka akan dapat membahayakan perjalanan kereta api.

Tapi ada beberapa tempat yang tidak ada batu kerikil seperti foto di bawah ini.

Kenapa Rel Kereta Api Terdapat Banyak Kerikil ? ? ? - raxterbloom.blogspot.com


Memang, ada posisi-posisi tertentu tidak perlu batu kerikil, seperti rel kereta api yang terdapat di atas jembatan atau jalan raya. Hal ini terjadi karena semua fungsi dari batu kerikil tadi sudah diambil alih fungsinya oleh mekanisme lain.

Jembatan sudah dirancang khusus sedemikian rupa supaya dapat menahan getaran yang akan terjadi yang dihasilkan ketika kereta melintas. Demikian pun dengan rel kereta yang terdapat pada jalan raya, jalan aspal telah menggantikan peranan batu kerikil dengan baik. Sehingga pada tempat-tempat tersebut, tidak diperlukan lagi batu kerikil untuk diletakkan di bawah rel kereta api.

Rumah Aneh yang Terletak Ditengah Jalan Tol

Rumah Aneh yang Terletak Ditengah Jalan Tol - raxterbloom.blogspot.com

Rumah pada umumnya berada di tepi jalan namun pa ajadinya jika rumah berada di tengah tengah jalan tol kedenngaranya aneh ya namun  ada sebuah rumah di provinsi Zhejiang, Cina rumah ini sangat aneh sebab terletak di tengah jalan tol.
Rumah seorang pria yang bernama Luo Baogen ini berada ditengah jalan tol Luo Baogen menolak membongkar ruamahnya yang msuk dalam proyek pembuatan jalan bagi Luo Baogen harga ganti rugi yang diberikan terhadap rumahnya tidak sesuai sehingga ia memilih tetap mepertahankan rumahnya walaupun berada di tengah jalan.
Kondidi rumahnya pun kini sedikit kumuh karena bekas bongkaran bongkaran rumah tetangganya yang setuju rumahnya digususr untuk pembangunan jalan namun bagi Luo Baogen harga ganti rugi yang tidak sesuai untuk membangun rumah baru di china membuat dia tetap gak mau membongkar rumahnya.
Kami masih bertahan untuk tak pindah,” ungkap Luo Baogen (67) didampingi sang istri Shen Yucai (65). Ia melanjutkan karena hingga saat ini belum mendapatkan kompensasi yang sesuai dari pemerintah setempat.
Selama ganti rugi yang diberikan tidak sesuai Luo Baogen tetap akan tinga dirumahnya ini walaupun posisi rumahnya berada di tengah jalan tol yang pastinya akan menggangu pengendara jalan dan bisa saja beresiko terjadinya kecelakan.
Saat ini Luo dan keluarganya masih dapat hidup tenang karena jalan raya itu belum resmi dibuka, sehingga baru sedikit kendaraan yang melintas. Belum diketahui apakah nanti Luo akan menyerah jika mulai disiksa suara bising dari kendaraan yang melintas jika jalan raya ini sudah diresmikan.

Minggu, 25 November 2012

6 Kekuatan Paling Utama pada Manusia

6 Kekuatan Paling Utama pada Manusia - raxterbloom.blogspot.com


1. Kekuatan Impian (The Power of Dreams)

Untuk memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupan ini, setiap kita harus memiliki impian dan tujuan hidup yang jelas. Setiap kita harus berani memimpikan hal-hal terindah dan terbaik yang kita inginkan bagi kehidupan kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai. Tanpa impian, kehidupan kita akan berjalan tanpa arah dan akhirnya kita tidak menyadari dan tidak mampu mengendalikan ke mana sesungguhnya kehidupan kita akan menuju.




2. Kekuatan dari Fokus (The Power of Focus)

Fokus adalah daya (power) untuk melihat sesuatu (termasuk masa depan, impian, sasaran atau hal-hal lain seperti: kekuatan/strengths dan kelemahan/weakness dalam diri, peluang di sekitar kita, dan sebagainya) dengan lebih jelas dan mengambil langkah untuk mencapainya. Seperti sebuah kacamata yang membantu seorang untuk melihat lebih jelas, kekuatan fokus membantu kita melihat impian, sasaran, dan kekuatan kita dengan lebih jelas, sehingga kita tidak ragu-ragu dalam melangkah untuk mewujudkannya.





3. Kekuatan Disiplin Diri (The Power of Self Discipline)

Pengulangan adalah kekuatan yang dahsyat untuk mencapai keunggulan. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang. Menurut filsuf Aristoteles, keunggulan adalah sebuah kebiasaan. Kebiasaan terbangun dari kedisiplinan diri yang secara konsisten dan terus-menerus melakukan sesuatu tindakan yang membawa pada puncak prestasi seseorang. Kebiasaan kita akan menentukan masa depan kita. Untuk membangun kebiasaan tersebut, diperlukan disiplin diri yang kokoh. Sedangkan kedisiplinan adalah bagaimana kita mengalahkan diri kita dan mengendalikannya untuk mencapai impian dan hal-hal terbaik dalam kehidupan ini.






4. Kekuatan Perjuangan (The Power of Survival)

Setiap manusia diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan penderitaan. Justru melalui berbagai kesulitan itulah kita dibentuk menjadi ciptaan Tuhan yang tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan dan kegagalan. Seringkali kita lupa untuk belajar bagaimana caranya menghadapi kegagalan dan kesulitan hidup, karena justru kegagalan itu sendiri merupakan unsur atau bahan (ingredient) yang utama dalam mencapai keberhasilan atau kehidupan yang berkelimpahan.



 
5. Kekuatan Pembelajaran (The Power of Learning)

Salah satu kekuatan manusia adalah kemampuannya untuk belajar. Dengan belajar kita dapat menghadapi dan menciptakan perubahan dalam kehidupan kita. Dengan belajar kita dapat bertumbuh hari demi hari menjadi manusia yang lebih baik. Belajar adalah proses seumur hidup. Sehingga dengan senantiasa belajar dalam kehidupan ini, kita dapat terus meningkatkan taraf kehidupan kita pada aras yang lebih tinggi.





6. Kekuatan Pikiran (The Power of Mind)

Pikiran adalah anugerah Tuhan yang paling besar dan paling terindah. Dengan memahami cara bekerja dan mengetahui bagaimana cara mendayagunakan kekuatan pikiran, kita dapat menciptakan hal-hal terbaik bagi kehidupan kita. Dengan melatih dan mengembangkan kekuatan pikiran, selain kecerdasan intelektual dan kecerdasan kreatif kita meningkat, juga secara bertahap kecerdasan emosional dan bahkan kecerdasan spiritual kita akan bertumbuh dan berkembang ke tataran yang lebih tinggi. Semua dari kita berhak dan memiliki kekuatan untuk mencapai kehidupan yang berkelimpahan dan memperoleh hal-hal terbaik dalam kehidupannya. Semuanya ini adalah produk dari pilihan sadar kita, berdasarkan keyakinan kita, dan bukan dari produk kondisi keberadaan kita di masa lalu dan saat ini. Sebagaimana dikatakan oleh Jack Canfield dalam bukunya The Power of Focus, bahwa kehidupan tidak terjadi begitu saja kepada kita. Kehidupan adalah serangkaian pilihan dan bagaimana kita merespons setiap situasi yang terjadi pada kita

Foto Hot Bra Nikita Willy dapat Diterawang

Foto Hot Bra Nikita Willy Nerawang Pastinya banyak yang berharap untuk melihat pose hot dari Nikita Willy yang lagi ranum-ranumnya. Artis sinetron seksi yang satu ini memang sepertinya bisa jadi pemicu bahan khayalan tingkat tinggi.. Nah silahkan dinikmati sedikit bra putih menewarang dibalik kaos hitam yang dipake Nikita. 



Gallery Foto Menerawang Bra Nikita Willy

Foto Hot Bra Nikita Willy dapat Diterawang - raxterbloom.blogspot.com

Foto Hot Bra Nikita Willy dapat Diterawang - raxterbloom.blogspot.com

Foto Hot Bra Nikita Willy dapat Diterawang - raxterbloom.blogspot.com

Sadis, Ibu Yang Tega Memakan Anaknya Sendiri

Seorang ibu di Thailand tega memakan kedua anaknya hingga tewas. Peristiwa itu terungkap saat si ibu yang tinggal di Distrik Mae Ai itu ditemukan tertidur dengan beberapa bagian tubuh milik anaknya.

Menurut laporan dari tetangga dan saksi mata, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memasak dua anak laki-lakinya yang masing-masing berusia lima dan satu tahun. Si ibu kemudian memakan potongan tubuh kedua anaknya tersebut.

Saat ini polisi masih belum bisa menyatakan bahwa sang ibu melakukan aksi kanibalisme. Sebab, wanita yang mengalami gangguan jiwa itu tidak menjawab sepatah kata pun saat diinterogasi.

Sadis, Ibu Yang Tega Memakan Anaknya Sendiri - raxterbloom.blogspot.com

Suami dari wanita tersebut mengaku tidak menyangka jika semuanya dapat terjadi seperti ini. Saat kejadian berlangsung, dia sedang pergi keluar kota. Sang suami yakin bahwa istrinya dalam keadaan baik-baik saja. Dia pun berjanji akan kembali membawanya berobat. Namun, saat dia meninggalkan rumah, istrinya malah tega membunuh kedua anak kandungnya sendiri.

"Saat itu, aku ada tugas keluar kota selama dua hari. Aku sudah berjanji kepada istriku untuk membawanya berobat. Tapi, tak disangka semua ini bisa terjadi," ungkap pria tersebut, seperti dikutip dari Bangkok Post, Kamis

5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia

Orang yahudi dikenal sebagai bangsa yang cerdas banyak ide dan penemuan besar diciptakan oleh orang orang yahudi dalam catatan sejarah dunia juga mencatata beberapa tokoh yahudi yang dikenal banyak orang nah berikut ini ada beberapa tokoh yahudi paling terkenal di dunia ingin tahu siapa saja itu simak 5 Tokoh Yahudi Paling Populer di Dunia berikut ini.



1. David Ben-Gurion
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
David Ben-Gurion adalah Perdana Menteri Israel pertama. Gairah Ben-Gurion untuk Zionisme, yang dimulai sejak awal kehidupan, membawanya menjadi seorang pemimpin Zionis besar, dan sebagai kepala Badan Yahudi, ia menjadi de facto pemimpin komunitas Yahudi di Palestina, dan sebagian besar memimpin perjuangan untuk kemerdekaan negara Yahudi di Palestina. Pada tahun 1948, ia secara resmi menyatakan pendirian Negara Israel, dan dialah yang pertama menandatangani Deklarasi Kemerdekaan Israel.
Nama David Ben-Guiron dimasukan ke dalam daftar 100 orang terpenting di Abad ini.



2. Niels Bohr
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Niels Bohr adalah seorang ahli fisika dari Denmark dan pernah meraih hadiah Nobel Fisika pada tahun 1922.
Pada tahun 1913, Bohr menerapkan konsep mekanika kuantum untuk model atom yang telah dikembangkan oleh Ernest Rutherford, yang menggambarkan bahwa atom tersusun dari inti atom (nukleus) yang dikelilingi oleh orbit elektron.



3. Gustav Mahler
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Gustav Mahler adalah seorang komposer dan konduktor musik yang lahir di Bohemia (sebuah wilayah kekuasaan Kerajaan Austria, terletak di Republik Cheska), ia dikenal sebagai seorang Jerman yang mampu berbicara menggunakan bahasa Austria. Di masanya Mahler adalah komposer dan konduktor dengan kelompok orkestra dan opera terbaik di Eropa. Ia pun dikenal sebagai komposer dengan karya-karyanya bergaya romantis, meskipun karya musiknya tidak sepenuhnya diterima oleh mayoritas kritikus dan musisi di Wina selama hidupnya. Mahler banyak menciptakan simfoni, lagu, menuliskan lirik lagu orkestra dan musikalitas puisi.



4. Baruch de Spinoza
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Baruch de Spinozaadalah filsuf keturunan Yahudi-Portugis berbahasa Spanyol yang lahir dan besar di Belanda. Pikiran Spinoza berakar dalam tradisi Yudaisme. Pemikiran Spinoza yang terkenal adalah ajaran mengenai Substansi tunggal Allah atau alam.Hal ini ia katakan karena baginya Tuhan dan alam semesta adalah satu dan Tuhan juga mempunyai bentuk yaitu seluruh alam jasmaniah.  Oleh karena pemikirannya ini, Spinoza pun disebut sebagai penganut panteisme-monistik.



5. Sigmund Freud
5 Orang Yahudi yang Terpopuler di Dunia - raxterbloom.blogspot.com
Namanya tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta dan pengamat ilmu filsafat, psikologi dan ilmu sosial lainya. Sigmund Freund terlahir dengan nama Sigismund Shlomo freud, adalah psikiatris berkebangsaan Austria yang menemukan teori psikoanalisa di bidang ilmu psikologi. Teorinya adalah mengenai perkembangan kepribadian, filsafat tentang sifat manusia, dan metode psikoterapi yang digunakan untuk menyembuhkan pasien gangguan kejiwaan. Freud juga dikenal dengan redefinisinya mengenai hasrat seksual, ia mengatakan bahwa seks adalah kebutuhan primer manusia, ia juga memiliki cara terapi melalui pendekatan pertemanan. Selain psikoanalisa dan seks, ia pun dikenal dengan interpretasi mimpi sebagai keinginan bawah sadar yang tidak terwujudkan ketika manusia terjaga.
Nah itulah beberapa orang yahudi yang sangat populer di Dunia ini karya besar merekalah yang membuat orang orang yahudi ini menjadi populer dan namanya selalu dikenang.

Sabtu, 24 November 2012

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia

Indonesia mempunyai banyak anak bangsa yang juga mempunyai hasil karya yang berlimpah ruah bro, nah berikut ada hasil foto-foto paling keren karya anak bangsa indonesia :

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com


Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Koleksi Foto Paling Keren Karya Anak Bangsa Indonesia - raxterbloom.blogspot.com

Bahasa Yang Hilang Dari Abad 16

Bahasa Yang Hilang Dari Abad 16 - raxterbloom.blogspot.com

Sebuah tim arkeolog internasional mengatakan tulisan mirip ceker ayam di belakang sebuah surat yang ditemukan dari penggalian situs abad ke-17 merupakan bahasa yang digunakan masyarakat asli di sebelah utara Peru.

Tim arkeolog tersebut menemukan surat tersebut di bawah gunungan batako dalam sebuah kompleks gereja yang telah roboh di dekat Kota Trujillo. Kompleks tersebut dihuni biarawan Dominika selama dua abad.

"Penyelidikan kami menyimpulkan kertas tersebut menunjukkan sistem angka dalam sebuah bahasa yang hilang ratusan tahun lalu," ujar Jeffrey Quilter, arkeolog dari Peabody Museum of Archaeology and Ethnology di Harvard, kepada Reuters.

Sebuah foto surat tersebut yang belum lama ini dirilis tim arkeolog menunjukkan satu kolom tulisan tangan dalam bahasa Spanyol dan diterjemahkan ke dalam sebuah bahasa yang menurut para ilmuwan saat ini sudah punah.


"Kami menemukan sebuah bahasa yang belum pernah dilihat atau didengar sejak abad 16 atau 17," ujar Quilter. Bahasa tersebut diduga terpengaruh Quechua, bahasa kuno yang masih digunakan beberapa orang di Andes.

Surat yang dikubur di reruntuhan Gereja Magdalena de Cao Viejo di Kompleks El Brujo Archaeological tersebut ditemukan pada 2008. Namun, menurut Quilter, para arkeolog memutuskan untuk merahasiakan penemuannya sampai penelitian menunjukkan bukti bahasa yang hilang tersebut dipublikasikan bulan ini di jurnal American Anthropologist.

"Saya rasa banyak orang tidak menyadari berapa banyak bahasa yang digunakan pada masa pra-kontak," tambah Quilter. "Secara linguistic, hubungan antara penakluk dari Spanyol dan warga local sangat kompleks.

Terima kasih anda sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini,semoga artikel yang Kami sajikan bermanfaat buat anda

5 Trik Cari Muka di Depan Atasan

5 Trik Cari Muka di Depan Atasan - raxterbloom.blogspot.com

Selama di lakukan dengan cara yang tepat, sah saja cari muka (carmuk) atau menarik perhatian atasan. Anda bukan hanya tampil sebagai pribadi yang menonjol namun juga berprestasi, dan hal ini tentu berdampak pada penilaian kerja, bukan? Simak cara jitu agar dilirik atasan karena profesionalitas Anda:

1. Berprestasi. Prestasi kerja yang baik, wawasan luas, dan jaringan yang luas akan membuat Anda lebih menonjol di banding rekan kerja lain. Selanjutnya, kesempatan dilirik atasan pun lebih besar.

2. Hubungan baik. Jalin hubungan yang menyenangkan dengan atasan dan rekan kerja lain. Terbukalah untuk membantu rekan kerja dan menjadi seseorang yang diandalkan dalam pekerjaan.


3. Jadi teman diskusi. Jangan enggan memberi banyak ide segar pada atasan atau pun tim kerja. Biasanya mereka yang selalu memiliki banyak ide, selalu membuat orang lain merasa nyaman berdekatan dan berdiskusi dengannya.

4. Menjadi diri sendiri. Apa pun yang kita lakukan, tetaplah menjadi diri sendiri. Tak perlu bicara dengan nada yang dibuat manis atau berperilaku seperti orang lain. Selain membuat kita lelah "memakai topeng", orang lain pun akan merasa tak nyaman berada di dekat Anda.

5. Penampilan menarik. Ini tak hanya untuk menarik perhatian, tapi juga meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu atasan.

Taman Mikroba yang Ada di Kulit Manusia

Taman Mikroba yang Ada di Kulit Manusia - raxterbloom.blogspot.com 

Tahukah Anda bahwa kulit kita dihuni oleh 182 spesies bakteri, jauh lebih banyak dari jumlah spesies yang ada di kebun binatang. Bakteri-bakteri tersebut sebagian hidup permanen di kulit kita namun ada pula yang sekadar mampir. Tapi kita tidak perlu khawatir akan keberadaan bakteri-bakteri itu. Menurut Dr Martin Blaser dari New York University School of Medicine, bakteri tersebut telah ada sejak lama dan banyak di antaranya yang berguna untuk tubuh :


Taman Mikroba yang Ada di Kulit Manusia - raxterbloom.blogspot.com 
 
Belum lama ini Blaser dan rekannya melakukan "safari mikroba" pada daerah lengan enam orang sehat, untuk mengetahui populasi bakteri di kulit manusia, organ tubuh terbesar. Hasil riset tersebut dipublikasikan dalam National Academy of Sciences. Ada 182 spesies bakteri yang berhasil diidentifikasi dan diperkirakan paling tidak ada 250 spesies di kulit manusia. Sebagai perbandingan, sebuah kebun binatang yang lengkap mungkin hanya memiliki 100 atau 200 spesies. Jadi ada banyak sekali spesies yang hidup di kulit kita, padahal hanya meneliti daerah lengan saja.

Bakteri, atau mikroorganisme dipercaya sebagai mahluk hidup pertama yang ada di muka bumi. Meski banyak yang menyebabkan penyakit, namun kehadiran bakteri juga membuat tubuh kita berfungsi normal, misalnya bakteri di saluran cerna yang membantu proses pencernaan. Tanpa bakteri yang baik, tubuh kita tidak bisa bertahan. Para peneliti mencatat, mikroba di tubuh kita mungkin melebihi jumlah sel. Keberadaan bakteri di kulit tubuh manusia sudah sejak lama diketahui, namun Blaser dan koleganya menggunakan teknik molekular berdasarkan DNA untuk mengumpulkan data dengan akurasi tinggi. Ternyata dengan metode tersebut ada 8 persen bakteri baru yang diidentifikasi.


Taman Mikroba yang Ada di Kulit Manusia - raxterbloom.blogspot.com 
Corynebacteriumdiphteriae



Taman Mikroba yang Ada di Kulit Manusia - raxterbloom.blogspot.com 
Staphylococcus Aureus


Taman Mikroba yang Ada di Kulit Manusia - raxterbloom.blogspot.com 
Streptococcus Pyogenes


Taman Mikroba yang Ada di Kulit Manusia - raxterbloom.blogspot.com 
Propionibacterium Acnes


Sebagian bakteri merupakan "penduduk" yang menempati wilayah kulit, berasal dari empat genus, sedangkan sisanya merupakan "penduduk tidak tetap". Bakteri yang ada di kulit ada untuk melindungi kita. Karenanya tim peneliti menyarankan agar kita tidak terlalu sering mencuci tangan karena itu sama saja dengan menghilangkan salah satu "lapisan" pelindung tubuh kita. Pada setiap orang, populasi bakteri berubah dari waktu ke waktu, meskipun genus tertentu tetap tinggal. Para peneliti juga menemukan bahwa populasi bakteri pada laki-laki berbeda dengan perempuan.

Sebelumnya, tim peneliti tersebut telah melakukan riset terhadap bakteri yang ada di perut dan esophagus (kerongkongan). Rupanya bakteri yang ada di dalam tubuh berbeda dengan populasi di luar tubuh, seperti kulit. Mikroba telah hidup di tubuh binatang selama milyaran tahun, dan mikroba yang sekarang ada di tubuh kita bukan tiba-tiba, mereka ikut berevolusi bersama kita.

Senin, 19 November 2012

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis

Beberapa kolam renang yang ada di hotel kadang memiliki tujuan lebih disamping sebagai tempat untuk berenang. Kolam kolam renang ini dirancang untuk membuat kesan dramatis dan meningkatkan sensasi alami ketika Anda berenang di dalamnya. Kolam infinity di Marina Bay Sands Hotel adalah contoh yang sangat menakjubkan.

Kolam Skypark di atas Marina Bay Sands Hotel, di Singapura, adalah salah satu kolam yang paling megah di bumi. Yang disebut "infinity-pool" bertengger 200 meter di atas tanah di atas tiga gedung pencakar langit menawarkan pemandangan yang menggugah imajinasi dari kaki langit kota.

Hari ini kolam kolam renang di ketinggian mulai bermunculan di atas gedung pencakar langit dari New York ,Bali sampai ke Sydney. Saat infinity-pool mulai menjadi semakin umum, desainer harus datang dengan sesuatu yang baru untuk meningkatkan kontribusi. Baru-baru ini, tank kolam kantilever dengan sisi dan lantai trnsparan sudah mulai mendapatkan perhatian internasional.



1. Hotel InterContinental Festival City , Dubai

Di Hotel InterContinental Festival City di Dubai, bagian plexiglass transparan melampaui tepi bangunan hotel, menghadap ke Skyline Dubai. Kolam memiliki dasar transparan melengkung dan orang yang berjalan di bawahnya dapat melihat perenang yang ada di atasnya. Pastikan Anda mengenakan pakaian renang terbaik Anda.

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com



2. Hotel Hilton , Auckland

Kolam di Hilton Hotel, Auckland memiliki desain yang mirip, kecuali kolam ini memiliki dasar yang solid. Kolam renang dipisahkan antara dua bangunan yang membentuk hotel ini menjadi dramatis. Ada juga galeri untuk melihat di bawah kolam renang sehingga tamu hotel dapat melihat aksi perenang dari bawah.

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com



3. Hotel Joule , Dallas

Kolam tergantung di Hotel Joule di Dallas, Texas, melebar delapan kaki keluar di sisi bangunan lantai 10-. Kolam renang ini juga memiliki dinding plexiglass pada ujungnya yang menghadap jalan, sehingga perenang bisa melihat ke bawah (kota di bawahnya) juga pejalan kaki juga bisa melihat perenang.

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4. Hotel Adelphi , Melbourne

Kolam atap di Hotel Adelphi di Melbourne, Australia, memiliki dasar kaca dan cantilevers di atas jalur Flinders dari ketinggian 9 lantai. 25 meter,kolam asin air panas menawarkan pemandangan unik dari pemandangan jalanan di bawah melalui lantai kolam Perspex yang jernih.

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com

4 Hotel Yang Memiliki Kolam Renang Paling Dramatis - raxterbloom.blogspot.com