Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Membuat 2 Kolom Gadget di Tengah Postingan

Membuat 2 Kolom gadget di tengah postingan itu lumayan keren loh bro, disini lo bisa meletakkan iklan apa yg lo inginkan bro, mulai dari iklan google adsense lo bro(diparse dulu) sampai iklan yg lainnya bro, cara ini sangat ampuh buat lo pada yg menginkannya bro, Untuk lo pada yg tertarik bro, silahkan ikuti untaian berikut ya bro :


Cara Membuat 2 Kolom Gadget di Tengah Postingan raxterbloom.blogspot.com



1. Login Ke Blog Lo Bro
2. Klik Rancangan
3. Klik Edit HTML, Jangan lupa Lo Bro Mencentang Expand Template Widget

4. Untuk antisipasi kesalahan bro, silahkan BACKUP terlebih dahulu data lo ya bro.
5. Carilah Kode ]]></b:skin> Lalu letakkan kode dibawah ini tepat diatas Kode ]]></b:skin>



.tengahpost {
margin:15px 0px 10px 0px;
padding:5px 0;
clear:both;
}

.tengahkiri {
float:left;
width:265px;
margin-right:15px;
}

.tengahkanan {
float:right;
width:265px;
}




lalu lo cari bro kode html<data:post.body/>Lalu Ganti Kode <data:post.body/> dengan Kode diBawah ini ya bro.

bila terdapat lebih dari 1 biasanya 2, kalo Lo bro tak pake AUTO READMORE   maka pilih yang pertama ya bro , jangan lupa yang pertama ya bro.


tetapi jika lo pake AUTO READMORE bro ,Gantilah bro Kode <data:post.body/> yang ke 2 dengan Kode diBawah ini ya bro , jangan lupa ya bro.





<div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
    <div class='tengahpost'>
               <div class='tengahkiri'>
                kode gadget yang akan lo tarok bro
               </div>
              <div class='tengahkanan'>
                kode gadget yang akan lo tarok bro
               </div>
    </div>

</b:if>
<div expr:id='"iklan2" + data:post.id'>

<data:post.body/>

</div>
<script type="text/javascript">
var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");
var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");
var s=obj1.innerHTML;
var t=s.substr(0,s.length/2);
var r=t.lastIndexOf(" ");
if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}
</script>


Kekurangan dari Cara ini bro :

  • Jika ada gambar/Tulisan/Foto yg nantinya berada di tengah postingan bro, akan terpotong menjadi Kode Html seperti gambar berikut bro :
Cara Membuat 2 Kolom Gadget di Tengah Postingan raxterbloom.blogspot.com



Selamat Mencoba ya bro ! ! !

Pelukis yang Melukis dengan Objek Alam



Banyak Pelukis yang berbakat bro dalam bidang berbeda juga bro, mulai dari melukis animasi sampai dengan tekstur nyata 3D bro.
Apa lo kenal bro dengan seorang Pelukis yag unik bro ? ? ? kalo belum tau bro, Inilah pelukis dengan menggunakan objek alam terkeren di dunia, Jim Denevan. Dia biasa membuat obyek lukisan di pasir pantai, gurun pasir, dan danau yang tengah mengering.
Pria ini bro hampir sama Unik dengan Pelukis Jim Dingilian bro yg mempopulerkan Lukisan dalam botolnya bro.
Jim Denevan, Pria Amerika Serikat ini bro pernah melukis antara lain di Pantai Oregon, California, dan Spanish Bank bro. Dengan bentuk raksasa, karya Jim terbaru dibuat di danau kering Baikal-Siberia dengan ukuran 9 mil persegi bro. Meski demikian, karya Jim biasanya tak pernah eksis lebih dari sepekan karena tersapu hujan dan angin bro. Berikut beberapa Hasil karya-nya bro :


Pelukis yang Melukis dengan Objek Alam raxterbloom.blogspot.com


Pelukis yang Melukis dengan Objek Alam raxterbloom.blogspot.com


Pelukis yang Melukis dengan Objek Alam raxterbloom.blogspot.com

5 Atlet Dunia Dengan Koleksi Mobil Uniknya


Cabang yang digeluti oleh para Atlet sangatlah spektakuler bro, karena hanya kemampuan Khusus atau Bakat yg bisa menggelutinya bro.
Selain memiliki segudang prestasi di dunia olahraga ternyata atlet atlet dunia berikut ini memiliki mobil unik yang biasa digunakan ataupun hanya sekedar dikoleksi. Nah kamu ingin tahu atlet dunia mana saja yang memiliki mobil unik simak 5 Atlet Dunia Dengan Mobil Uniknya berikut ini.


1. Dirk Nowitzky

5 Atlet Dunia Dengan Koleksi Mobil Uniknya raxterbloom.blogspot.com

Pebasket Dallas Mavericks ini yang juga mempunyai tinggi 2,17 meter dirinya membeli sebuah mobil balap kuno bro, yaitu Auto Union Type C, mobil yang dimiliki pembasket ini adalah sebuah mobil yang sangat melegenda bro. Mobil itu pernah dikemudikan oleh Bernd Rosemayer di tahun 1930. Yang unik dari mobil ini adalah mobil ini hanya memiliki dimensi panjang kurang dari 1,5 meter bro (sambil bilang wow gitu hehe.
Memang sih mobil ini tidak bisa dinaiki oleh sang pebasket Nowitzki, karena mobil itu hanya sebuah replika untuk mengenang mobil aslinya bro, yang bisa mencapai kecepatan hingga mencapai 431 km/jam bro.


2. Joe Johnson

5 Atlet Dunia Dengan Koleksi Mobil Uniknya raxterbloom.blogspot.com

Shooting Guard Brooklyn Nets ini membeli mobil tipe super truk Ford F650, yang dimodifikasi menjadi kendaraan enam pintu dengan tiga baris tempat duduk bro. Seolah masih kurang tinggi, Johnson menambahkan tinggi suspensi truk setinggi tiga meter dengan kapasitas 6800cc tersebut bro.
Paduan warna kuning keemasan untuk bodi serta krom untuk sasis serta grill dipilih pembasket berusia 31 tahun itu bro.


3. Chad Ochocinco

5 Atlet Dunia Dengan Koleksi Mobil Uniknya raxterbloom.blogspot.com

Salah satu pemain American Football ini bro yang mempunyai nama Chad Ochocinco dimana hingga sampai saat ini Chad masih belum mendapatkan sebuah klub baru untuk menampung dirinya bro, Chad juga mempunyai sebuah mobil-mobil mewah yang berada di dalam garasi itu bro.
Chad punya mobil Nissan Leaf, mobil perkotaan yang sangat ramah lingkungan bro, selain Nissan Lef ia juga Bentley yang sering ia gunakan untuk menghadiri acara-acara gala dinner mewah bro. Tidak hanya dua mobil yang dia punya bro tapi ia juga punya mobil Dodge Charger, mobil sport khas AS itu bro, dan yang terakhir ia mempunyai Lamborghini supercar bro (asyik kan bro).
Tapi ada satu mobil yang paling mencolok dari semua mobil yang di punya oleh Chad bro yaitu ia punya sebuah truk berwarna hitam mengilap di dalam garasinya bro. Sepintas, truk modifikasi ini mirip kepala trailer bro, namun ukurannya lebih kecil bro. Diantara mobil-mobil lain miliknya, entah apa tujuan Chad memiliki truk ini bro.


4. Stephen Ireland

5 Atlet Dunia Dengan Koleksi Mobil Uniknya raxterbloom.blogspot.com

Mungkin mobil milik mantan gelandang Manchester City bro, Stephen Ireland, ini layak dinobatkan sebagai yang paling norak bro.
Bagaimana tidak, Range Rover Sport yang terkenal dengan kegagahan dan ketangguhannya dilaburi warna merah jambu menyala di bagian gril, velg, jok dan detail-detail bodi lainnya bro hehe.
Kalau bahasa anak alay sekarang; ‘IIyuh mobilnya unyu banget sih kakak hehehe ! ! ! Ciyus ? ? ? Miyapah ? ? ?  . . . . Mioyeng hehe.


5. William Gallas

5 Atlet Dunia Dengan Koleksi Mobil Uniknya raxterbloom.blogspot.com

Bagi William Gallas untuk menarik perhatian orang banyak adalah membuat Mercedes-McLaren SLR miliknya bro, yang dibeli seharga 5,4 miliar Rupiah, menjadi lebih ‘kinclong’ dengan warna krom bro.
Jika lazimnya warna krom dilaburkan pada bagian velg, gril dan detail-detail tertentu dari sebuah mobil, bek Tottenham Hotspur itu memutuskan untuk mencelupkan bodi mobilnya ke dalam lapisan krom bro. Hasilnya, siapapun pasti menjadi silau saat mobil Gallas melintas bro (graauuwww).

Ada Tradisi Pembantaian Paus Secara Massal di Gulfstream

Begitu banyak hewan mamalia di muka bumi ini bro yang sangat berpengaruh dalam sistem lingkungan kita bro di bumi, namun apa yang terjadi jika ada hewan mamalia yang di bunuh secara massal bro ? ? ?
Paus adalah salah satu hewan yang dilindungi karena hampir punah bro, Namun, di sebuah daerah di Eropa bro, malah ada tradisi pembantaian paus secara massal bro. Daerah tersebut adalah Gulfstream.
Setiap tahun ratusan ikan paus akan menemui ajal di perairan Gulfstream bro. Pasalnya, para penduduk pulau Faroe akan menangkap dan membunuh paus pilot (Globicephala melena) sebagai bagian dari tradisi tahunan mereka bro (kok sadis kali ya bro). 

Ada Tradisi Pembantaian Paus Secara Massal di Gulfstream raxterbloom.blogspot.com

Ada Tradisi Pembantaian Paus Secara Massal di Gulfstream raxterbloom.blogspot.com

Paus tersebut dibantai, dimana para warganya akan berburu paus secara tradisional yang disebut 'Grindadrap'. Daging-daging paus yang sudah mati tersebut tidak akan dijual bro, melainkan akan dibagikan kepada masyarakat bro (tapi cara ini bagus juga ya bro).
Oleh karena itu jangan heran jika laut di Kepulauan Faroe di utara Eropa akan berubah warna menjadi merah darah bro. Karena ratusan paus ini akan dibunuh oleh penduduk setempat setiap tanggal 22 November, sebagai bagian dari budaya berburu paus tahunan mereka bro.
Ada Tradisi Pembantaian Paus Secara Massal di Gulfstream raxterbloom.blogspot.com

Ritual dilanjutkan dengan para pemburu paus yang berkerumun di teluk bro. Kemudian para pemburu tersebut akan memotong paus yang terdampar bro, dan meninggalkan hewan-hewan malang ini mati kehabisan darah perlahan-lahan bro.
Ada Tradisi Pembantaian Paus Secara Massal di Gulfstream raxterbloom.blogspot.com

Ada Tradisi Pembantaian Paus Secara Massal di Gulfstream raxterbloom.blogspot.com

Ada Tradisi Pembantaian Paus Secara Massal di Gulfstream raxterbloom.blogspot.com

Pulau Faore sendiri merupakan sebuah provinsi di Denmark bro, di mana penangkapan ikan paus dilarang ! ! ! Namun hukum Kepulauan Faroe memperbolehkan pembantaian massal paus pilot bro, paus berparuh dan lumba-lumba dalam rangka tradisi tahunan bro. 
Penangkapan ikan paus di Kepulauan Faroe di Atlantik Utara ini telah dipraktekkan sejak lama. Daging dan lemak dari paus pilot telah lama menjadi bagian dari makanan sehari-hari di pulau tersebut bro.

Teknologi Paling Jahil di Dunia

Sesuatu yang kita hadapi di dunia ini bro sungguh menyenangkan jika itu memang senang dan menyebalkan jika itu sebal, nah salah satu yg terkenal agak nakal dan lumayan menyebalkan bro tapi lumayan menyenangkan bro adalah Jahil.
Jahil merupakan hal yang menyenangkan bro sekaligus menyebalkan, menyenangkan bagi yang melakukan kejahilan dan menyebalkan tentunya bagi sang korban bro. sekarang jahil juga sudah mengikuti perkembangan teknologi, alat untuk melakukan kejahilan sudah semakin maju mengikuti perkembangan teknologi, mau tahu bro ? ? ? mari disimak alat-alat canggih untuk menjahili seseorang berikut ya bro :



Ultimate PC Prank Master



Alat ini adalah sebuah USB device yg berharga sekitar 30 USD, ketika alat ini di koneksikan ke komputer maka secara otomatis alat ini akan merusak komputer tsb dengan cara cara yang cukup menyebalkan bro.
pada dasarnya kekacauan yang disebabkan oleh alat ini hampir sama dengan kekacauan yang disebabkan oleh virus virus komputer bro. Kejahilan yang tersedia di alat ini antara lain mengacak posisi kursor, mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi capslock secara otomatis dan acak, mengetik kalimat kalimat bodoh secara acak bro (jahil habis kan bro hehe).
Alat ini mematikan fungsi tombol enter di keyboard dan komputer tidak bisa menutup dokumen yang belum tersimpan atau yang belum di save bro.
Tujuannya supaya orang yang kita jahili tidak kehilangan dokumen yang belum di simpan bro. Lain cerita jika orang tsb kesal dan langsung menekan tombol power di CPU karena kesal bro hehe.



Wrong Number Generator



Sesuai dengan namanya bro, alat ini membuat si korban menghubungi nomor yang salah bro. Alat ini di design untuk menjahili beberapa orang dalam waktu yang hampir bersamaan bro. Si korban langsung akan heran karena dia merasa telah menekan nomor yang benar bro, si penerima telpon yang kesal karena menerima telepon yang salah sambung. Alat ini dijual di kisaran harga 89 USD bro (lumayan bro sesuai tingkat kejahilannya hehe).



The Fake Pregnancy Test



Alat yang berharga sekitar 10 USD ini bro di design untuk meyakinkan si korban bahwa dia akan segera memiliki anak bro. bentuknya seperti alat tes kehamilan biasa, bedanya hasil tes yang didapatkan akan selalu positif bro. Alat ini bisa digunakan oleh para wanita untuk mengetes moral pacarnya, apa yang akan dia lakukan ketika melihat alat tes kehamilan ini menunjukan hasil positif bro. Perusahaan yang membuat alat ini juga membuat alat tes HIV palsu dengan konsep yang sama bro (haha ada-ada saja ya bro).

Senin, 29 Oktober 2012

Download Driver Asus A44H-VX073D ( i3-2310 - VGA Share - DOS ) Free

Download Driver Asus A44H-VX073D ( i3-2310 - VGA Share - DOS ) Free raxterbloom.blogspot.com




Asus adalah laptop atau komputer yg juga bagus dan baik untuk lo konsumsi bro, untuk itu gua akan sharing bro tentang Download Driver




Featured :



LCD 14" HD Color Shine (LED) res (1366 x 768 ), Processor Intel Core i3-2310M ( 2.1 Ghz ),Graphic Intel HD Graphics 3000,
Memory 2 GB DDR3, HDD 320 GB , ODD DVD Super Multi

Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth - Camera 0.3 Mpx, USB 2.0 Port 1x USB 3.0 , 2x USB 2.0
HDMI / E-SATA HDMI, Battery 6-cell Li-Ion 5200mAh, Weight 2.2 kg (with 6-cell battery)
Others Aluminium Tough , Scratch Resistant , Ice Cool, Palm Proof Technology, Smart LogOn, Chiclet Keyboard, SRS Surround Sound with Altech Lansing Speaker




Download Category Size
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit|Chipset| Intel INF Update Driver 2,53(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit & 64 bit|Hotfix | Microsoft Hotfix 780,07 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit|ATK | ATKACPI driver and hotkey-related utilities 8,02 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit|AUDIO |Realtek Audio Driver 103,02 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit|VGA |Intel Graphics Driver 70,01(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit| LAN |Realtek LAN Driver 5,64 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit| Card Reader | Realtek Multi-Card Reader Driver 8,33 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| TouchPad| Touchpad driver 9,55(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit&64bit| TouchPad| Synaptics Touchpad driver 39,72(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| USB| USB3.0 Driver 3,5(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities | AI Recovery utility 4,17(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities | Instant On 3,81 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities | Microsoft Hotfix 590 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities | ASUS Wireless Switch (Wireless Console3) Utility 4,1 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities | ASUS Splendid Video Enhancement Technology 13,31(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities | ASUS FancyStart Utility 16,57(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities | WebCam Utility 22,43(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities |Power4Gear Hybrid Utility 10,84(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities |ASUS Fast Boot Utility 982,41 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities |ASUS Live Update Utility 3,78 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities |ASUS Virtual Camera Utility (The Camera driver must be installed.) 1,99 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities |SmartLogon Utility 7,51 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Utilities |Keyboard Device Filter Utility 148,83 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit| Wireless |Atheros Wireless Lan Driver and Application 22,03 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit|BlueTooth | Atheros BlueTooth driver 175,4(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit|BlueTooth | Azurewave BlueTooth driver 56,94 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit|Camera | Azurewave Camera Drive 3,74 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 32bit|Others | Intel Rapid Storage Technology driver 338,32 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit| Others| Intel Management Engine Interface 12,11 (MBytes) (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 32bit| Others| The Turbo Boost application 17,96 (MBytes)
Asus

 

 Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit


Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|Chipset| Intel INF Update Driver 2,53(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64 bit|Hotfix | Microsoft Hotfix 780,07 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|ATK | ATKACPI driver and hotkey-related utilities 8,02 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|AUDIO |Realtek Audio Driver 103,02 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|VGA | Intel Graphics Driver 159,96 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| LAN |Realtek LAN Driver 5,64 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Card Reader | Realtek Multi-Card Reader Driver 8,33 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| TouchPad| Touchpad driver 11,42 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| TouchPad| Synaptics Touchpad driver 39,72(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| USB| USB3.0 Driver 3,5(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities | AI Recovery utility 4,17(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities | Instant On 3,18(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities | ASUS Splendid Video Enhancement Technology 13,31(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities | ASUS FancyStart Utility 16,57(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities | WebCam Utility 22,39(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities |ASUS Fast Boot Utility 989,22 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities |ASUS Live Update Utility 4,09 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities |ASUS Virtual Camera Utility (The Camera driver must be installed.) 1,99 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Utilities |SmartLogon Utility 7,51 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Wireless | Atheros Wireless Lan Driver and Application 22,03 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit| Wireless |Wireless Lan Driver and Application 22,02 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|BlueTooth | BlueTooth driver 171,28(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|BlueTooth | Azurewave BlueTooth driver 202,3(MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|Camera | Azurewave Camera Drive 3,74 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073Dfor win 7 64bit|Others | Intel Rapid Storage Technology driver 459,33 (KBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 64bit| Others| Intel Management Engine Interface 12,11 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 64bit| Others| The Turbo Boost application 17,96 (MBytes)
Asus driver Notebook A44H-VX073D for win 7 64bit| Others| Keyboard Device Filter Utility for Win7 64 bit 165,35 (KBytes)



Selamat Mendownload bro dan Semoga Bermanfaat, Terima Kasih ! ! !

Download Driver Toshiba Portege M700-S7003V Free

Download Driver Toshiba Portege M700-S7003V Free raxterbloom.blogspot.com




Driver yang gua share kali ini bro adalah driver toshiba yang mungkin banyak lo pakai bro yaitu Download Driver Toshiba Portege M700-S7003V Free bro, ingin download bro ? ? ?, silahkan klik link download yg ada bro.



Featured :



Core 2 Duo T8100 / 2.1 GHz - Centrino with vPro - RAM 1 GB - HDD 160 GB - DVD?RW (?R DL) / DVD-RAM - GMA X3100 - Gigabit Ethernet - WLAN : Bluetooth 2.0 EDR, 802.11 a/b/g/n (draft) - TPM - fingerprint reader - Vista Business / XP Pro downgrade - 12.1" Widescreen TFT 1280 x 800 ( WXGA ) - camera - titanium silver - Microsoft Office Ready


Download Category Version Size
Driver Portege M700 XP: Intel Display Driver update V6.14.10.4943 19.33 MB
Realtek HD Audio Driver for Windows XP for PORTÉGÉ M700 V5.10.0.5608 24.76 MB
AthenTec Fingerprint Utility for Windows XP/Vista for PORTÉGÉ R500, R600, A600, M700, M750; Tecra M10 and A10. V2.1.23.0 22.63 MB



Selamat Mendownload dan Semoga Bermanfaat bro ! ! !
NB : Masih dalam Tahap Penyelesaian bro. . .