Selasa, 27 Maret 2012

10 Kasus Manusia Teraneh di Dunia

Ini adalah kejadian aneh yang menimpa manusia di Asia. Kabarnya sempat menggemparkan karena mendapat liputan luas dari media massa internasional. Meski sebenarnya bukan hanya 10 kasus ini saja yang aneh, tapi Asia memiliki banyak kejadian aneh, baik menyangkut alam maupun manusianya, hanya saja belum terungkap secara luas. Berikut 10 Kasus Manusia dengan Penyakit Unik di Asia. 


1.Nenek Bertanduk (China)





Granny Zhao, nama panggilannya dulu, adalah seorang wanita tua dari Zhanjiang yang menjadi terkenal karena tumbuh ‘tanduk’ di dahinya. Menurut keluarganya, tanduk itu muncul sekitar 3 tahun yang lalu, sebelumnya adalah tahi lalat kecil biasa, namun entah kenapa lalu berubah menjadi ganas dan terus membesar. Awalnya dibiarkan, namun tumbuh menjadi tidak terkendali bahkan kini menjadi sangat menggangu pandangannya. “Saya menjadi tidak nyaman karena telah menghalangi pandangan saya,” kata nenek Zhao. 


2. Jari Raksasa (China)





Liu Hau dari Jiangsu. Sejak lahir, tangan Hau sudah aneh, ia memiliki ibu jari, jari telunjuk dan jari tengah, yang aneh. Tumbuh membesar tidak proporsional. Kondisi ini disebut macrodactyly. Pada 2007 lalu ia menjalani operasi rekonstruksi tangannya di rumah sakit shanghai. Dari operasi pembedahan itu dokter mengangkat 5.1kg daging dan tulang. 


3. Kaki Sebesar Batang Pohon (China)





Chen Zongtao benar benar tidak dapat jongkok karena kakinya yang berbobot 150 pon. Pertumbuhan daging tak wajar ini dialami sejak ia masih kanak kanak yang terus berkembang akhirnya seluruh kaki kanannya mengalami itu. Akibatnya, Chen tak dapat bangun, ia hanya bisa melewati waktunya di tempat tidur. Dokter mengatakan bahwa dia menderita neurofibroma, semacam tumor jinak. Tidak diketahui apa tindakan selanjutnya pada Chen, apakah ia akan dioperasi atau tidak. 


4. Manusia Gajah (China)





Kondisi dan foto-fotonya yang aneh tersebar ke seluruh dunia dan ini sangat mengejutkan. Huang Chuncais pun kemudian populer dengan sebutan 'Chinese Elephant Man'. Tumor seberat 15 kg telah menarik kulit wajahnya sehingga berbentuk aneh. Ini membuat Huang sangat menderita, bahkan untuk makan pun dia harus bersusah payah. Berkat fotonya yang dipublikasi secara luas, ia pun mendapatkan tawaran operasi dengan bebas biaya. Adalah dokter di Fuda Cancer Hospital di Guangzhou yang menawari bantuan itu. Tentu saja operasi ini tidak bisa hanya sekali, karena kondisinya kadung parah. Foto ini adalah salah satu yang diambil setelah operasi kedua, pada januari 2008. Masih belum sepenuhnya normal. Tumor yang mengelantung masih terlihat. Tapi Huang tak perlu khawatir karena pihak dokter akan mengoperasinya kembali sampai wajahnya kembali normal. 


5. Manusia dengan Kembaran di Dalam Perut (India)





Awalnya warga di Nagpur mencurigai kalau Sanju Bhagat yang perutnya membuncit tidak normal adalah seorang pecandu alkohol serius. Kemudian petani usia 36 tahun itu mengira, perutnya yang membesar mirip orang hamil adalah akibat tumor. Lalu dia pun ke dokter. Ternyata dokter menyatakan bahwa di dalam perutnya adalah parasit kembarannya yang berkelamin laki-laki. Itu sebabnya, nafsu makan Bhagat sangat luar biasa melampaui orang normal, padahal meski makan banyak tapi tubuhnya pun tidak gemuk. Ternyata, itu adalah pengaruh parasit kembarannya yang terus berkembang di dalam perutnya. 


6. Manusia Gurita (India)





Laksmi Tatm, bocah yang kelahirannya menjadi sangat menggegerkan karena dia lahir dengan 4 kaki dan 4 lengan. Orang menyebut bocah ini sebagai Human Octopus atau manusia gurita. Kondisi itu terjadi karena parasit kembarannya yang masuk ke dalam dirinya sewaktu dalam kandungan. Kejadian yang menghebohkan itu sempat diartikan lain oleh masyarakat tertentu,. Mereka percaya bahwa Laksmi adalah penjelmaan Dewi Laksmi, yakni dewi berkaki delapan yang menajdi salah satu yang dipuja dalam agama Hindu. Dua tahun kemudian, setelah Laksmi cukup besar, dokter pun melakukan pembedahan terhadap parasit di tubuhnya. Kini bocah cantik itu bisa hidup normal, hanya dengan dua tangan dan dua kaki. 


7. Manusia Pohon (Indonesia)





Manusia Pohon Indonesia yang dikenal sebagai Dede menderita karena kombinasi Human Papilloma Virus (HPV) dan kekacauan genetik. Pertumbuhan kutil yang terus menerus sudah mengambil-alih sebagian tubuhnya. Akibatnya ia mendapat cemooh dari banyak orang, bahkan sampai kehilangan pekerjaan karenanya.. Akhirnya pertolongan pun datang, Dede yang telah memiliki dua anak ini pun menjalani operasi di rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dengan biaya ditanggung oleh pemerintah. 


8. Wajah Raksasa (Vietnam)





Lai Ti Dao adalah seorang gadis kecil yang menderita penyakit tumor Schwannoma, yang awalnya hanyalah sebuah benjolan biasa di kerongkongannya. Namun benjolan ini kemudian membesar dan nyaris membunuhnya. Beruntungan pertolongan segera datang, dia diterbangkan ke Miami Amerika. Di sana dia menjalani pembedahan selama 10 jam, dan dokter mengangkat 10 pon tumor. 


9. Kepala Kerucut (Vietnam)





Nguyen Xuan Minh berumur 5 tahun ketika gambar ini dibuat di Tu Du Hospital 2005. Kondisinya aneh, kepala memanjang ke atas, matanya menonjol. Dokter sempat bingung dengan keadaan itu. Kebanyakan orang percaya bahwa Nguyen mungkin adalah salah satu korban defoliant Agen Jingga, yang dipakai oleh angkatan perang Amerika selama perang Vietnam. Kemungkinannya adalah orangtua Nguyen terkontaminasi defoliant sehingga bocah malang inipun terlahir cacat. Dan mungkin, ia harus menjalani hal ini sepanjang hidupnya. Sejauh ini tidak ada kabar apakah Nguyen mendapat pertolongan dengan kondisinya ini. 


10. Jari Tambahan (Vietnam)





Le Thi Hoa juga diduga mengalami kecacatan akibat Agen Jingga. Dia dilahirkan dengan jari terhambat, tetapi, tidak menghentikannya dari tulisan dengan excellent keahlian menulis indah. Menyedihkan, baik Le maupun Nguyen adalah dua dari ratusan ribu korban yang harus mengalami efek Agen Jingga yang bertahan lama dan menurun pada generasi berikutnya.

10 Kasus Malpraktek Paling Aneh dan Konyol di Dunia

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2011/05/1305427621339553241.jpg

Menurut data yang ada, lebih
dari 195.000 orang amerika
meninggal karena malpraktik
atau kesalahan Dokter dari 37
Juta catatan pasien setiap
tahunnya. Angka ini lebih besar daripada kecelakaan lalu lintas
darat laut dan udara, AIDS,
dan kanker, jika digabungkan
menjadi satu.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiPKxW8cykuy9ePViFtc4PAbk3DlDRVKIcTzNy6Fq4APv-IeBx1-JWQkb7Gtj09_lEqHIGt3Fxt19FmAp4DH5yM_tCp2bDh9h0NlIKIpkSyyCkYoXcKEdl4KVJaPIK9ub13zFRR45BKX6Ex/s400/doktergigi.jpg

Berikut 10 besar kesalahan fatal
dalam dunia kedokteran:

1. Salah Sperma Dalam Bayi
Tabung
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRp1HNA_55uyaVcmpgeWxAdV3EFBk3Qwz34Yz31ywU2NNNpwZJF_Q

Ketika Nancy Andrews, dari
Commack, NY, menjadi hamil
setelah mengikuti proses bayi
tabnung di klinik kesuburan
Newyork. dia dan suaminya
yang tampan berharap besar atas keberhasilan proses ini.
yang mereka harapkan adalah
seorang anak dengan kulit yang
lebih gelap dari orang tuanya.
Menyusul tes DNA yang
disarankan dokter di Kedokteran New York, pihak
klinik didapati sengaja
menggunakan sperma orang lain
untuk ditanamkan ke sel telur
Nancy Andrews' . Kemudian
bayi tersebut lahir 19 Oktober 2004, mereka menuntut karena
tindakan malpraktik pemilik
klinik itu.

2. Salah Mencangkok Jantung
dan Paru-Paru, Sehingga
Meninggal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgo9CuRVYWMitKn_S9hyT55Dx9oWLcJSKhWYraOGTahDWoEvCAm6UVb6YSYeI7aOlPZMtX6OW0DK-HbZZMvDbtb_s0getytFXwghkcanxiLo8CeqyrmCw8ecjO14fuTV6ePQsEewff6O23w/s400/anestezia_01.jpg
17 tahun Jésica Santillán
meninggal 2 minggu setelah
menerima jantung dan paru-
paru pasien dari golongan
darah yang tidak cocok dengan
dia. Dokter di Duke University Medical Center gagal untuk
memeriksa kompatibilitas
sebelum operasi dimulai. .
Setelah operasi kedua
transplantasi untuk mencoba
memperbaiki kesalahan, dia menderita kerusakan otak dan
komplikasi yang
menyebabkannya meninggal. Santillán, seorang imigran
Meksiko,datang ke Amerika
Serikat tiga tahun sebelumnya
untuk mencari perawatan medis
atas jantung dan paru-parunya.
transplantasi Jantung & paru- paru oleh Dokter Ahli Bedah
Rumah Sakit di Universitas
Duke di Durham, NC,
diharapkan akan memperbaiki
kondisi ini, bukan
menempatkan dia dalam bahaya besar; Santillán, yang memiliki
jenis darah-O, telah menerima
organ dari tipe donor A .

3. Operasi Testis Yang Salah
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRe5k3IbaCOBBHtGTqDQ63MCd33ePKOHpZF0GUnBl-1E-lKIvZt2w

Hal lain adalah salah operasi,
Dokter Ahli Bedah keliru
membuang testis yang sehat
sebelah kanan dari veteran Air
Force 47 tahun, Benjamin
Houghton. Pasien mengeluh sakit dan berkurangnya
mentalitas dari testis sebelah
kiri, jadi dokter memutuskan
untuk menjadwalkan operasi
untuk membuangnya karena
takut kanker. Namun, apa yang dibuangnya adalah testis yang
sehat, yakni yang sebelah kanan,
pasangan tersebut kemudian
mengajukan ganti rugi sebesar
Us$200.000 karena kesalahan
fatal tersebut

4. Pasca Operasi Logam
Tertinggal Di Dalam
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQpbMkRQ8YD0S7vqyRnIlLpCMij3mIOokKyowfkQljhwgRKT6hecA
Donald Church, 49 tahun,
memiliki tumor di perut ketika
ia tiba di Universitas
Washington Medical Center di
Seattle pada bulan Juni 2000.
Ketika dia kembali, tumor sudah tidak ada namun sebuah
logam retractor ketinggalan
didalamnya. Dokter mengakui
kesalahannya meninggalkan
logam retractor sepanjang 13
Inci didalam perut, Untungnya, Dokter Ahli Bedah mampu
mengangkat retractor tersebut
segera setelah ditemukan, dan ia
tidak mengalami kesakitan
jangka panjang akibat dari
kesalahan tersebut. Rumah sakit setuju untuk membayar ganti
rugi sebesar US$ 97,000.

5. Maunya Operasi Otak Malah
Dioperasi Jantung
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRFhsfwmeMiiiqzGFIFGmSn4XU1YgIvUA_KB9zdqGK6I6I-x5Ly
Joan Morris (nama samaran)
adalah perempuan 67 tahun, ia
mengaku ke rumah sakit untuk
belajar namun kesalahannya
fatal, karena telah mengambil
pasien yang salah yang harusnya dioperasi otak malah
dioperasi jantungnya, sang
pasien sudah di meja operasi
selama satu jam. Dokter telah
membuat torehan -torehan di
dada, artery, alur dalam sebuah tabung dan snaked atas ke dalam
hatinya (prosedur dengan
risiko perdarahan, infeksi,
serangan jantung dan stroke).
saat telepon berdering dan
dokter dari departemen lain ditanya "apa yang anda lakukan
dengan pasien saya?" tidak ada
yang salah dengan jantungnya !
". Kardiolog yang bekerja pada
wanita itupun memeriksa
grafik, dan melihat bahwa dia telah membuat kesalahan yang
hebat. Kajian ini dibatalkan,
dan dia kembali ke kamar itu
dalam kondisi stabil.

6. Operasi Otak Salah Hingga 3
Kali Dalam Setahun
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ-fRM-2p9zIg2_7122lncMQDqyZFHn3zajhANmMkKJouRElSZf
Untuk yang ketiga kalinya pada
tahun yang sama, dokter di RS
Rhode Island telah mengoperasi
salah satu sisi kepala pasien.
Kejadian yang terbaru terjadi
Nov 23 2007. perempuan 82-an tahun menjalani operasi untuk
menghentikan pendarahan otak
dan tengkorak nya. Dokter
memulai mengoperasi
pengeboran sisi sebelah kanan
kepala pasien, meskipun sebuah CT scan menunjukkan
perdarahan di sebelah kiri,
menurut laporan setempat.
Dan terakhir Agustus, pria 86
tahun meninggal tiga minggu
setelah seorang ahli bedah di Rumah Sakit Rhode Island
mengoperasi secara tidak
sengaja di salah satu samping
kepalanya.

7. Salah Amputasi Kaki
Mungkin ini adalah kasus yang
paling terkenal yakni kasus
kesalahan pemotongan kaki di
Tampa (Florida) terhadap
pria 52 tahun Willie King, saat
prosedur pemotongan pada Februari 1995. Akibat kesalahan
fatal rumah sakit tersebut di
cabut licensi nya selama 6 bulan
dan denda 10.000 US$ dan
membayar 900.000 US$
terhadap Willie King dan terakhir tim operasi membayar
juga 250.000 US$ terhadap King

8. Kesalahan Mengeluarkan
Ginjal Yang Sehat
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTmespq4HLPTAnYxOk_resRdsao9EnouayYUk7PuEh3fC-7_Q04zQ
Louis Park, Minnesota, pasien
yang dirujuk ke Rumah Sakit
Park Nicollet Metodhist karena
memiliki tumor yang diyakini
menjadi kanker. Namun, dokter
salah mendiagnosa dan membuang ginjal yang sehatnya
"Penemuan ini dilakukan pada
hari berikutnya ketika
diperiksa oleh tim patologi dan
tidak menemukan bukti dari
segala kejahatan," kata Samuel Carlson, MD dan pimpinan
Park Nicollet Chief Medical
Officer. Yang berpotensi kanker,
ginjal tetap utuh dan berfungsi.
Untuk privasi dan permintaan
keluarga, tidak ada rincian tentang pasien.

9. Bangun Ketika Dioperasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWf-sdeMdHY6Z8szrV87Ab1WLAiRVHIhA1ufuDRIUyaenaJ1eX1HGJXOkPAqq9fi8CnJWwpXtRyIokQPfVrNby4V99uSxAMNjk1ePuyLBVsoXomsTM05Nbn6Dg3PsKLdyfrXapX5bwX_g/s200/09..jpg
Pria dari Virginia Barat ini
mengaku terbangun dari
Pingsannya ketika dioperasi
dan merasakan setiap sayatan
dari pisau bedah yang
dilakukan tim dokter ketika mengoperasi, yang menyebabkan
mengalami trauma selama dua
minggu kemudian. Sherman
Sizemore kemudian mengajukan
tuntutan ke Rumah Sakit
Umum Raleigh Beckley, W.Va., Jan 19, 2006 untuk operasi
penyelidikan dan menentukan
penyebab ia terbangun. Tetapi
pada saat operasi, dia
dilaporkan mengalami
fenomena yang dikenal sebagai yg menyebabkan kematirasaan
kesadaran – sebuah negara di
mana seorang pasien bedah
dapat merasakan sakit, tekanan
atau kegelisahan saat operasi,
tetapi tidak dapat bergerak atau berkomunikasi dengan
dokter.
Tim Dokter Telah melukai pria
73 tahun tersebut dengan
pengalaman yang terjaga selama
operasi tetapi tidak dapat bergerak atau menjerit
kesakitan. Pria dari Virginia Barat ini
mengaku terbangun dari
Pingsannya ketika dioperasi
dan merasakan setiap sayatan
dari pisau bedah yang
dilakukan tim dokter ketika mengoperasi, yang menyebabkan
mengalami trauma selama dua
minggu kemudian. Sherman
Sizemore kemudian mengajukan
tuntutan ke Rumah Sakit
Umum Raleigh Beckley, W.Va., Jan 19, 2006 untuk operasi
penyelidikan dan menentukan
penyebab ia terbangun. Tetapi
pada saat operasi, dia
dilaporkan mengalami
fenomena yang dikenal sebagai yg menyebabkan kematirasaan
kesadaran – sebuah negara di
mana seorang pasien bedah
dapat merasakan sakit, tekanan
atau kegelisahan saat operasi,
tetapi tidak dapat bergerak atau berkomunikasi dengan
dokter.
Tim Dokter Telah melukai pria
73 tahun tersebut dengan
pengalaman yang terjaga selama
operasi tetapi tidak dapat bergerak atau menjerit
kesakitan.

10. Bedah Jantung Yang Salah
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ2jXc8heAo_5413o6tGMJXC7F2NDCmfF26W0REM8ZFw5bp2hFG
Dua bulan setelah dua kali
operasi bypass jantung yang
diduga untuk menyelamatkan
hidupnya, pelawak dan mantan
Pembawa acara Saturday Night
Live, Dana Carvey mendapat berita : ahli bedah jantung yang
telah mem bypassed salah
artery. Butuh waktu lain
operasi darurat untuk
menghapus blockage yang
mengancam membunuh pria 45 tahun, pelawak dan ayah dua
anak. Menuntut US $ 7,5 juta
Carvey membawa perkara
terhadap rumah sakit tersebut,
dengan mengatakan ahli bedah
telah melakukan kesalahan fatal. "Ini seperti mengeluarkan
ginjal yang salah. Ada
kesalahan yang besar," demikian
seperti dikutip People
Magazine. Dua bulan setelah dua kali
operasi bypass jantung yang
diduga untuk menyelamatkan
hidupnya, pelawak dan mantan
Pembawa acara Saturday Night
Live cast anggota Dana Carvey mendapat berita : ahli bedah
jantung yang telah mem
bypassed salah artery. Butuh
waktu lain operasi darurat
untuk menghapus blockage yang
mengancam membunuh pria 45 tahun, pelawak dan ayah dua
anak. Menuntut US $ 7,5 juta
Carvey membawa perkara
terhadap rumah sakit tersebut,
dengan mengatakan ahli bedah
telah melakukan kesalahan fatal "Ini seperti mengeluarkan
ginjal yang salah. Ada
kesalahan yang besar," demikian
seperti dikutip People
Magazine.

10 Manusia Serigala yang Pernah Ada di Dunia


Manusia serigala atau biasa disebut Werewolf atau lycanthropes atau Lycan banyak menjadi tema dalam filem – filem bertema horor fiksi, namun tahukah anda sejarah banyak mencatat tentang kasus – kasus yang pernah ada tentang manusia Serigala. Entah apakah itu gosip atau bukan, Sejarah telah mencatat pernyataan banyak saksi tentang adanya manusia serigala yang umumnya menjadi peneror untuk manusia,
Dalam daftar ini berisi tentang daftar 10 Manusia Serigala ( Lycanthropy, atau kalau di filem Lycan )yang benar – benar aneh, menakutkan yang ada dalam kehidupan nyata
1. Gilles Garnier
Di kota Dole pada abad keenam belas , sebuah pengumuman untuk publik bisa dibaca di alun-alun kota. yang Isinya memberikan izin bagi orang-orang untuk melacak dan membunuh seorang manusia serigala yang telah meneror desa.
Saat berjalan melalui hutan, sekelompok petani mendengar jeritan anak kecil disertai dengan lolongan serigala. Ketika mereka tiba, mereka melihat seorang anak yang tengah terluka sedang berjuang bertahan dari makhluk mengerikan yang kemudian diidentifikasi sebagai Gilles Garnier.
Ketika anak berumur 10 th hilang di sekitar rumah Garnier, Garnier ditangkap dan dia mengaku sebagai manusia serigala. Dia kemudian dibakar hidup – hidup di tiang pancang. Wikipedia memiliki beberapa rincian lebih lanjut tentang manusia serigala ini di sini.

2. Manusia Serigala di Greifswald

Menurut catatan lama, Di tahun 1640, kota Greifswald di Jerman dibanjiri dengan manusia serigala. Populasi binatang ini tumbuh begitu besar dan setiap orang yang berkelana keluar setelah gelap berada dalam bahaya karena bisa didatangi oleh salah satu dari mereka.
Sekelompok mahasiswa memutuskan mereka telah cukup dan menyusun rencana. Mereka mengumpulkan semua perak mereka gelas, piring, tombol, dll, dan melelehkannya untuk membuat peluru perak. Dengan bersenjata api dengan peluru perak mereka mulai memburu manusia serigala yanag berkeliaran, dan setelah akhirnya populasi serigala itu dinyatakan lenyap, orang – orang mulai bernai keluar rumah saat malam
3. Manusia Serigala dari Ansbach

Pada th 1685 kota Bavarian Ansbach diteror oleh seekor serigala ganas yang besar. Desas-desus mengatakan serigala itu sebenarnya adalah manusia serigala yang identitasnya diketahui sebagai walikota kota yang sudah mati.
Ketika serigala terbunuh, orang-orang Ansbach mendandani bangkai serigala itu dengan pakaian menyerupai walikota mereka. Mayat itu dipajang di alun-alun kota dan kemudian pindah ke museum.
4. Klein-Krams Werewolf

Pada jaman dulu ada hutan yang luas yang kaya dengan permainan di sekitar Klein-Krams, dekat Ludwigslust, Jerman.Perburuan besar diadakan di wilayah tersebut oleh olahragawan yang datang dari seluruh Jerman untuk menguji kecakapan mereka dengan menjatuhkan pilihan mereka dari permainan.
Selama bertahun-tahun, para pemburu telah terhalang oleh munculnya seekor serigala besar yang tampaknya kebal terhadap peluru .Kadang-kadang binatang akan mengejek mereka dengan mendekati dalam jarak yang cukup dekat, pada kesempatan bahkan menambahkan olok-olok dengan menyambar sepotong bagian tubuh dari mangsa yang dibunuhnya, lalu manusia serigala ini melesat pergi tanpa peluru bersarang di tubuhnya.
Suatu saat seorang pasukan kavaleri muda berjalan dalam perburuan, dan dia mendapati anak – anak yang berlari berhamburan dan ketakutan.lalu dia berhenti dana bertanya pada salah satu dari mereka
Si anak mengatakan kepadanya bahwa tidak ada dewasa dari keluarga Feeg berada di rumah kecuali untuk anak-anak mereka.
Ketika dia ditinggalkan sendirian, itu adalah kebiasaannya untuk mengubah dirinya menjadi manusia serigala dan meneror anak-anak tetangga. Mereka semua lari ketika dia mencapai transformasi tersebut karena mereka tidak ingin dia untuk menggigit mereka.
Petugas tersebut bingung dengan bermain imajinasi liar seperti anak-anak, bahwa dia menganggap mereka memainkan serigala jahat yang mengejar domba atau beberapa permainan sejenis. Tapi kemudian dia menangkap sekilas serigala di rumah, dan dalam beberapa saat berikutnya, seorang anak kecil berdiri di tempatnya.
5. Manusia Serigala dari Pavia

Pada tahun 1541,di Pavia, Italia, seorang petani … sebagai serigala, jatuh di atas banyak pria di sebuah padang pertanian dan merobek mereka .
Setelah melalui banyak kesulitan akhirnya maniak itu tertangkap, dan dia kemudian meyakinkan para penangkapnya bahwa satu-satunya perbedaan yang ada antara dirinya dan serigala alami, adalah bahwa dalam serigala asli rambut tumbuh luar, sementara dia rambutnya tumbuh di dalam.
Dalam rangka untuk membuktikan pernyataan ini , para hakim memotong lengan dan kaki serigala yang kejam dan haus darah ini . dan Bajingan itu meninggal karena dimutilasi.
6. Manusia Serigala dari Chalons

Salah satu lycanthropes / Lycan / Werewolf / Manusia Serigala terburuk yang pernah ada adalah Werewolf dari Châlons, atau dikenal sebagai Demon Tailor (Iblis Tukang jahit).
Dia didakwa di Paris pada 14 Desember 1598 atas tuduhan pembunuhan yang begitu mengerikan dan pengadilan memerintahkan semua dokumen persidangan untuk dihancurkan. Bahkan nama dia sebenarnya nyaris hilang dalam sejarah.
Dibakar sampai mati untuk kejahatannya, dia dituduh memancing anak – anak kecil baik cowok atau cewek untuk main ke tokonya, kemudian menyiksa mereka, setelah disiksa, anak – anak ini kmudian diiris leher mereka, ditaburi bubuk tubuhnya, lalu dagingnya dipotong – potong sebagai bahan makanan
Di saat senja, di bawah bentuk serigala, dia menjelajahi hutan untuk menerkam orang – orang yang klewat dan dengan liar merobek tenggorokan mereka sampai mati.
Banyak tulang – tulang dari korbannya ditemukan tersembunyi dalam gudangnya, dan bangkai – bangkai yang sudah membusuk,Dikatakan saat Dia mati dia tidak mau minta ampun dan masih sempat menghujat !
7. Claudia Gaillard, Manusia serigala dari Burgundy

Claudia Gaillard adalah salah satu dari ratusan jiwa malang dibawa ke pengadilan oleh pemburu penyihir ; Henry Boguet. Menurut saksi, dia terlihat di balik semak dengan asumsi berbentuk serigala tanpa ekor.
Untuk dosa besar ini, dia ditetapkan untuk dihukum dengan penyiksaan. Mengenai penyiksaan, hakim berkomentar, Semua Laporan Umum adalah melawan dia.
Tidak seorang pun pernah melihatnya meneteskan air mata , apapun upaya yang mungkin dilakukan untuk menyebabkan dia meneteskan air mata “Claudia kemudian dibakar sampai mati di tiang pancang.
8. Michel Verdun, Manusia Serigala dari Poligny

Pada 1521, Jean Boin, Penyelidik dari Besancon,menuduh Philibert Montot, Pierre Bourgot, dan Michel Verdun karena telah membuat perjanjian dengan iblis dan untuk menjadi lycanthropy.
Orang-orang ini kemudian dikenal sebagai manusia serigala dari Poligny. Orang-orang ini dicurigai ketika seorang musafir melewati daerah itu diserang oleh seekor serigala. Ketika membela dirinya sendiri, sang musafir berhasil menyebabkan luka pada hewan ini, memaksanya untuk mundur.
Mengikuti jejak makhluk terluka, orang itu tiba di sebuah gubuk di mana dia menemukan seorang warga setempat, Michel Verdun, di bawah perawatan istrinya, yang sedang membersihkan luka di tubuhnya.
Si Musafir ini kemudian memberitahukan peristiwa ini pada pihak yang berwenang. Kemudian Verdun Ditangkap dan disiksa, Verdun mengakui bahwa dia adalah perubah bentuk. Dia juga mengungkapkan nama-nama dari dua manusia serigala, serta mengaku kejahatan mengerikan: kultus setan, pembunuhan, dan makan daging manusia. Ketiga orang itu segera dieksekusi mati.
9. Manusia Serigala dari Benandanti

Kasus ini diadili pada 1692,di Jurgenburg, Livonia, terletak di daerah timur Laut Baltik, dalam cerita rakyat manusia serigala.Ini melibatkan laki-laki berusia 80 tahun bernama Thiess.
Thiess mengaku menjadi manusia serigala, mengatakan hidungnya telah dirusak oleh seorang pria bernama Skeistan, seorang penyihir yang sudah mati pada saat dia memukul Thiess.
Menurut kesaksian Thiess ‘, Skeistan dan penyihir lain mencegah tanaman di area itu tumbuh.Tujuan mereka untuk melakukan ini adalah untuk membawa gandum ke dalam neraka.Untuk membantu tanaman untuk terus tumbuh, Thiess dengan manusia serigala lainnya turun ke dalam neraka untuk melawan para penyihir dan mengembalikan gandum.
Peperangan dari manusia serigala dan para penyihir terjadi pada tiga malam di tahun itu : Saint Lucia, Pentakosta dan Santo Yohanes (perubahan musiman).Jika manusia serigala lamban dalam bertindak para penyihir akan menutup gerbang neraka, dan tanaman, ternak, dan bahkan ikan akan menderita.
Sebagai senjata manusia serigala membawa jeruji besi sementara penyihir menggunakan sapu lidi. Skeistan mematahkan hidung Theiss ‘dengan gagang sapu yang diikat di ekor kuda.
Para hakim terkejut oleh kesaksian sangat aneh seperti itu, karena mereka secara alami menganggap manusia serigala adalah agen dari Iblis. Tapi sekarang mereka mendengar manusia serigala sedang bertempur melawan Iblis.
Ketika ditanya bagaimana dengan jiwa-jiwa manusia serigala, Thiess mengatakan bahwa mereka pergi ke surga.Dia bersikeras manusia serigala adalah “Anjing penjaga dari Tuhan” yang membantu umat manusia dengan mencegah Iblis dari membawa kelimpahan rejeki dari bumi.
Jika bukan karena mereka, semua akan menderita. Dia mengatakan ada manusia serigala di Jerman dan Rusia juga melawan penyihir di neraka mereka sendiri.
Thiess ditentukan dalam pengakuannya, dia menyangkal pernah menandatangani perjanjian dengan Iblis. Dia menolak untuk melihat pendeta paroki yang dikirim untuk menghukum dia, mengatakan bahwa dia lebih baik dari seorang pendeta.Dia mengklaim bahwa dia adalah orang pertama dan terakhir yang menjadi manusia serigala untuk melawan penyihir.
Akhirnya hakim memutuskan , ( mungkin karena capek dan putus asa), Thiess dihukum sepuluh cambukan karena tindakan penyembahan berhala dan keyakinan takhayul.
10. Jean Grenier
Selama awal musim semi tahun 1603 telah menyebar teror melalui St Sever distrik dari Gascony , di barat daya Perancis. Dari sejumlah dusun kecil dan desa-desa kecil anak-anak misterius menghilang dari ladang dan jalan, dan tidak ada jejak bisa ditemukan.Dalam satu contoh, bahkan seorang bayi dicuri dari tempatnya di pondok sementara ibunya ketiduran sebentar. Orang-orang berbicara tentang serigala; orang lain menggelengkan kepala dan membisikkan sesuatu yang lebih buruk.
Kekhawatiran itu mencapai puncaknya ketika hakim lokal menyarankan Hakim bungsu dari Barony de la Roche Chalais dan de la Chatellenie bahwa informasi telah disampaikan padanya oleh 3 saksi, di antaranya gadis 13 tahun bernama Marguerite Poirier dari dusun outlaying St-Paul di Paroki Esperons – bersumpah bahwa dalam bulan purnama dia telah diserang oleh binatang buas, menyerupai serigala.
Gadis itu menyatakan bahwa saat siang sementara dia sedang menonton ternak, tiba – tiba seekor binatang liar dengan bulu rufulous, tidak seperti anjing besar, bergegas dari belukar dan merobek Kirtle dengan giginya yang tajam.
Dia berhasil menyelamatkan dirinya dari yang digigit berkat dia bersenjata dengan tongkat besi yang dibawanya.
Selain itu seorang pemuda 13 / 14 tahun , Jean Grenier, sedang menyombongkan bahwa dialah yang diserang Marguerite, saat dia menjadi seperti serigala, tetapi karena tongkat gadis itu mencegahnya dariekstremitas dia dari ekstremitas karena sebelumnya sudah makan tiga atau empat anak .

10 Orang yang Menghilang Tanpa Kabar

1.John Brisker
john brisker 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
dia adalah pemain basket Amerika yg bermain di NBA dan ABA. Dia hilang pada tahun 1978 saat dia pergi ke Uganda dgn alasan masuk bisnis impor/expor. Teori yg berlaku yaitu dia pergi ke Uganda bukan untuk berbisnis tapi bertamu ke diktator Uganda Idi Amin. Ketika Amin dingulingkan tahun 1979. Brisker diduga dieksekusi oleh regu tembak. Namun hingga sekarang jasadnya tak pernah dtemukan
2.William Morgan
morgan w02 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Dia hilang diduga karena ditenggelamkan freemason di Sungai Niagara. Penyebabnya karena dia berniat mengungkap rahasia freemason dlm sebuah buku,tentu saja freemason lokal tdk terima. Tetapi dugaan tsb disangkal oleh freemason yg mengaku Morgan dibayar $500 utk meninggalkan negara itu. Pada 1827 sebuah tubuh ditemukan membusuk di tepi Sungai Niagara yg diduga tubuh Morgan.
Hilangnya Morgan menciptakan sentimen anti-masonik. Bahkan partai tsb menurunkan calonya pd th 1832.
3.Bobby Dunbar
bobbywmotherLR 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Bobby menghilang dalam perjalanan memancing dekat danau swayze di Paroki St Landry, Louisiana. Delapan bulan kemudian, Bobby ditemukan dalam genggaman William Cantwell Walters yang menculik nya. Walters dihukum karena penculikan dan bobby Dunbar dikembalikan ke keluarganya. Namun ceritanya tidak berakhir di sana. Seorang wanita bernama Julia Anderson, menyatakan ini adalah kasus salah identitas dan bahwa “Bobby Dunbar” sebenarnya putranya, Charlie Bruce Anderson. Untuk beberapa alasan, klaim Anderson ditolak dan Bobby Dunbar dikembalikan kepada orang tuanya. Lebih dari 90 tahun kemudian salah satu cucu Bobby Dunbar memutuskan untuk mengakhiri misteri ini.Tes DNA dilakukan pada Bobby Dunbar Jr,tapi dinyatakan tidak ada hubungan darah! Anak yang dibesarkan sebagai Bobby Bobby Dunbar bukan anak dari keluarga Dunbar! Sekarang banyak yg menganggap bahwa Bobby sebenarnya, tenggelam di rawa atau dibunuh oleh seekor buaya. Identitas sebenarnya dari Dunbar Bobby palsu masih merupakan misteri.
4.Percy Fawcett
fawcett01 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Dia adalah arkeolog Inggris yg melakukan ekspedisi dan tdk pernah kembali. Mereka dilaporkan menyebrangi Sungai Upper Xingu. Terdengar kabar bahwa tim tsb dibunuh oleh penduduk asli. Teori lainya, Fawcett menjadi gila dan menjadi kepala suku kanibal di Amazon. Pada 1927 nameplates Fawcett ditemukan oleh penduduk setempat dan pada 1933 kompas yg digunakan Fawcett ditemukan. Tetapi nasib akhir Fawcett tdk pernah dketahui hingga sekarang.
5.Charles Nungesser & Francois Coli
Charles+Nungesser+%26+Francois+Coli 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Mereka adalah pilot Perancis pd Perang Dunia I. Mereka hilang pd saat terbang dgn rencana terbang dgn rute lingkaran besar di barat daya Inggris dan Irlandia kemudian mendarat di New York. Hingga saat ini mereka blm pernah ditemukan. Tetapi potongan kecil rongsokan di Maine menunjukan pesawat mereka telah mencapai pantai.
6.Wallace Fard Muhammad
r0439p01 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Dia adalah pendiri Nation of Islam. Kehidupanya adl kafan dlm misteri. Bahkan kelahiranya dan nama aslinya masih misteri.yg diketahui di berkhotbah di Detroit pd 1930-1934 seblum akirnya hilang dlm perjalanan ke Chicago. Bebrpa org mengatakan dia dbunuh oleh polisi atau mungkin penggantinya,Elia Muhammad. Meskipun hilang pada 1934, FBI masih menyimpan filenya hingga 1960.
7.Heinrich Müller
Meuller 1 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Dia adl salah satu loyalis nazi yg masih berada di Führerbunker ketika pasukan Soviet masuk ke Berlin. Dia menghilang sehari setelah Hitler bunuh diri. Dia diduga melarikan diri, tapi tdk pernah ada bukti kuat kalau dia melarikan diri. Diduga selama perang dingin dia disembunyikan oleh Soviet. Secara luas dipercaya dia meniggal di Berlin tdk lama setelah perang.
8.Michael Rockefeller
mcrng 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Dia bekerja untuk Museum Peabody. Pada 1961 dia melakukan ekspedisi menuju New Guinea, di statu daerah yg blm dipetakan pd saat itu. Dia menaiki perahu dgn antropolog Belanda René Wassing,tapi perahu menjadi tak terkendali dan terbalik. Wassing berhasil mencapai pantai,namun Rockefeller tidak. Diduga dia tewas tenggelam atau dimangsa hiu atau buaya. New Guinea adl rumah bagi suku pemburu kepala dan caníbal, ada yg tempat tinggalnya ddekat tempat Rockefeller hilang. Sangat mungkin bahwa dia dibunuh atas pembalasan yg dilakukan oleh patroli Belanda 3 tahun sebelumnya.
9.Ray Gricar
Ray Gricar 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Dia hilang ketika mengambil cuti utk perjalanan ke Lewisburg dan tdk pernah terlihat lagi. Mobilnya ditemukan di tempat parkir Lewisburg, ditemukan abu rokok di mobil, Namur Gricar bukanlah perokok. Bbrapa bulan kemudian laptop gricar ditemukan di sungai Susquehanna dlm keadaan hard drive yg sdh dirusak. Pada April 2009 ada laporan Gricar melakukan pencarian web ttg cara menghancurkan hard drive. Dugaan kuat bahwa dia mati bunuh diri.
10.”Sweet” Jim Robinson
screen shot 2010 04 14 at 5 57 50 pm 10 Orang yang Menghilang Tanpa Jejak
Dia adalah seorang petinju. Dia mungkin seorang petinju yang sangat bagus dan sering menang mudah walau pun pendatang baru. Dia pensiun setelah tujuh tahun, dengan catatan 5-23 suram bertanding. Reporter ESPN Wright Thompson selama enam tahun mencari daerah Miami untuk setiap tanda dari petinju yang hilang tersebut. Bahkan Muhammad Ali. kolektor terkenal Stephen Singer, yang telah mengumpulkan tanda tangan dari setiap lawan Muhammad Ali kecuali tanda tangan Robinson,yang telah kosong. Meskipun tidak resmi peristiwa ini dianggap sebagai kasus orang hilang, keberadaan Robinson saat ini tidak diketahui.

Selasa, 13 Maret 2012

Topaz Vivacity 1.3.1 Full Crack


Topaz Vivacity is a Photoshop plug-ins, a fairly rich with features and good enough to use as one of the main effect of yourPhotoshop. With this tool, you can process the image with excellent results as if you are a professional in the field of image editing, you simply give a command (by pressing the button) and the results ... WOW! It's amazing.

Some time ago, I share the software (Inpaint 4.3) that has functions that are not much different. But I think personally,Topaz Vivacity 1.3.1 has an advantage and a better quality for a number of capabilities and results. Include :
  • High-quality noise removal
  • Sharpen and reconstruct edges
  • Unique Line and edge Effects
  • JPEG artifact removal
  • Create unique and interesting line and edge effects
  • Enlarge without loss of sharpness or detail and much more
Screenshots :


Requirement :
  • Windows NT/ 2000/ XP/ Vista/ 7 (32 and 64 bits)
  • Photoshop CS3/ CS4/ CS5
  • 1 GHz of Processor
  • 256 MB of RAM


Download Here :                       Topaz Vivacity 1.3.1 Full Crack

Inpaint 4.3 Full Version


Inpaint
 is a software that can be categorized as a graphics editor as thissoftware is able to reconstructs the selected image area from the pixel near the area boundary. Inpaint also be used to refine the photo such as remove dust and scratches from a scanned photo, or to remove undesirable objects from still images.

If some unexpected object ruin a photo of you and your claim is not good, thenInpaint can be used to remove it very easily and you do not have to have special expertise on the graph.

Features :
  • Repair old photos
  • Remove watermarks
  • Remove unwanted objects
  • Facial retouching digital
  • Remove date stamps
  • Easy to get started and much more
Screenshots :


Requirement :
  • Windows XP/ Vista/ 7 (32 and 64 bits)
  • 1 GHz of Processor
  • 256 MB of RAM
Download Here :                                Inpaint 4.3 Full Version